79. Hana out?

188 33 10
                                    

SIAPA KANGEN? Nggak ada? Ok fine..

Typo itu manusiawi kawan.

Berita tentang kembalinya Jaehwa menjadi tranding topik di beberapa platform media sosial. Bahkan idol lain juga ikut terkejut akan kembalinya Jaehwa. Sama halnya dengan NCT, hanya saja, beberapa tahun belakangan ini, NCT dan BLACKCARD tidak sedekat dulu, hanya mereka yang mempunyai hubungan yang masih dekat.

Ngomong-ngomong soal NCT, sekarang anggota mereka berjumlah 27.

Beberapa tahun belakangan ini, BLACKCARD diatur oleh Amanda, bahkan dimana 'puncak kesuksesan' BLACLCARD adalah saat dimana Amanda bertanggung jawab penuh, karena Yoojin tengah menemani NCT untuk world tour.

"Kalian hebat bisa sampai di titik ini," ucap Jaehwa.

"Aku senang kau kembali eonnie," ucap Hana.

"Hana, kau sudah besar," ucap Jaehwa menatap Hana yang semakin terlihat dewasa.

"Aku sangat merindukan kalian," ucap Jaehwa, walau member lain sering menjenguk Jaehwa, Jaehwa.

"Bagaimana jika kita rayakan kepulangan Jaehwa eonnie dengan makan bersama?" tanya Yumi.

"Boleh, aku yang traktir," ucap Jaehwa.

"Ayo, kapan?" tanya Hayoon.

"Besok siang? Aku tau hari ini kalian lelah, jadi lebih baik kalian istirahat saja hari ini, besok juga kita libur kan," ucap Jaehwa.

"Maaf, aku tidak bisa, aku sudah ada janji dengan ayah ibuku, kalian tau sendiri ini adalah kali pertama aku bertemu lamgsung dengan ayah ibu kandungku, biasanya aku hanya vidcall," ucap Yoona.

"Hemm, malamnya?" tanya Jaehwa.

"Bisa," ucap Yoona.

"Okey, besok malam kita akan rayakan ini, sekarang kita pulang ke rumah," ucap Yumi.

Semenjak rumah itu jadi, dan semenjak kecelakaan itu. Mereka lebih sering tinggal di rumah, karena terlalu banyak kenangan yang ada di dorm, terlalu sakit untuk dikenang.

"Khusus Jaehwa, kau masih harus istirahat, lebih baik kau pulang ke rumah orang tuamu," perintah Eomma.

"Siap Eomma," jawab Jaehwa

"Kalian duluan, aku akan kerumah calon mertuaku," ucap Hana.

"Baiklah nona bucin," ucap Hayoon.

Lalu mereka tertawa, dan setelah itu berpisah.

Hana menuju rumah Chenle, Hana diajak mama zhong untuk kumpul keluarga, ada kakak dan ayah Chenle juga disana. Mereka ke korea untuk menonton Hana konser.

"Mama, Papa, Gege, Jiejie, aku datang," ucap Hana memasuki rumah itu, Hana selalu menggunakan bahasa mandarin jika bertemu keluarga Chenle.

"Waa, adik ipar sudah datang," ucap Kakak Ipar Chenle (istri kakaknya chenle).

"Chenle ge belum sampai?" tanya Hana.

"Iya, dia masih dalam perjalanan," ucap Xioting, kakak ipar Chenle (ini ngasal plis)

"Kau istirahat saja dulu, kemungkinan dia masih lama, jalanan macet hari ini," ucap Linyi, kakak Chenle (ini ngasal juga, aku gtw hiks)

SEOULTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang