Kenapa judulnya 'Random'? Karena disini author kebelet update tapi otaknya lagi buntu, jadi isinya bener bener random, dan maaf kalau yang ini alurnya ga jelas, karna bener bener lagi buntu.
.
.
.
Typo itu manusiawi kawan.Mereka (Seoyeon, Yoona, Yumi, Hayoon, Jaehwa, Hana dan manager Yoojin) sekarang sudah berada di gedung pelatihan.
Mereka disana hanya melihat tempat latihan mereka, dan setelah mengetahui letak tempatnya dan juga mendapat sedikit spoiler tentang debut mereka dari Yoojin, mereka kembali ke dorm.
Kalian ingin tau apa yang di spoilerin Yoojin sama mereka berenam? Tanya aja sama Yoojinnya langsung.
.
.
.
Canda.Yoojin bilang pada Seoyeon di depan semua member lain, "Sebagai leader, kau harus bisa mengurus adik-adikmu,".
Yoojin juga mengatakan ini pada Jaehwa, "Sebagai center, kau harus percaya diri,"
-Skip-
Kini semua member sudah berada di dorm. Mereka di dorm hanya bertujuh, para member dan Bibi. Yoojin tinggal di dorm NCT, dan Amanda hari ini tidak menginap di dorm.
Pukul 19.00
Mereka sudah membersihkan diri, Yoona dan Seoyeon membantu bibi untuk membuat makan malam. Jaehwa dan Yumi sedang bermain dengan hewan mereka. Hayoon sedang bermain game di kamar. Hana sedang mendengarkan lagu menggunakan airpodnya di kamar.-Pov di pet's room-
"Kau sangat lucu," ucap Jaehwa sembari mengelus anjingnya.
"Lihatlah anjing milik Hayoon eonnie sangat menyeramkan bagiku," ucap Yumi.
"Itu lucu Yumi," ucap Jaehwa.
"Bagiku tidak," ucap Yumi.
"Terserahkau saja," ucap Jaehwa.
"Ah, ruangan ini sangat indah, lihatlah, bahkan hewan kita memiliki kamar sendiri dibandingkan dengan kita majikannya," ucap Yumi.
"Ya, ini bukan dorm, tapi kebun binatang," ucap Jaehwa lalu mereka tertawa.
-Pov di kamar dengan waktu yang sama-
Hayoon sedang di kasurnya memainkan game di handphonenya. Hana sedang mendengarkan lagu menggunakan airpodnya.
Seperti kemarin, Hana menyetel lagu favoritnya, 'Hard For Me - Doyoung'.
Hening hingga Hana menyanyikan lirik, "It's hard for me to forget you
eotteoke gieogi shwipge ichyeojilkkayo,"Lirik favotinya, yang memiliki arti "Sulit bagiku untuk melupakanmu, Bagaimana memori bisa dengan mudahnya dilupakan?".
Hayoon hanya menatap Hana prihatin ketika menyanyikan lirik itu, Hayoon tau, karena setiap Hana teringat atau rindu dengan kembarannya, ia akan menyanyikan atau mendengarkan lagu itu. Selain arti dari lirik itu, lagu itu juga lagu yang sering ia dan kembarannya nyanyikan untuk duet.
-Pov di dapur dengan waktu yang sama-
"Hai bibi!" sapa Yoona ketika melihat bibi yang baru saja tiba di dapur.
"Hai juga," balas bibi tersenyum.
"Masak apa malam ini bi?" tanya Yoona menghampiri bibi di dapur.
"Seolleongtang," jawab bibi.
"Akan ku bantu," ucap Yoona.
"Tak usah, ini tugas bibi," tolak bibi halus.
"Tidak, mulai saat ini memasak juga tugasku," ucap Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEOUL
Fanfiction"Apakah kalian berminat untuk menjadi idol di agensi saya?" [×NCT] . . . Cerita ini hanyalah FIKSI belaka!!! •Penulis amatiran •Kata tidak baku dan kata kasar bertebaran •Mohon maaf bila terdapat banyak kesalahan dalam penulisan Start - 7 Januari 20...