🍏
'Aku tak bisa untuk tidak mencintaimu'
Kalimat yang Draco katakan kemarin masih terngiang-ngiang di dalam pikiran (Y/n).Ada rasa senang tapi ada sedikit yang mengganjal, entahlah (Y/n) mulai bingung dengan situasi yang tengah ia alami ini.
Theo, pemuda itu bahkan terang-terangan mengekspresikan perasaanya.l
"Apa yang gadis cantik ini pikirkan?" Cassius datang dan langsung menggenggam tangan (Y/n).
"Apa yang kau akan lakukan jika ada dua gadis yang terang-terangan menyukaimu?" Tanya (Y/n).
"Aku akan memacari keduanya" Cassius tersenyum senang.
(Y/n) memukul kepala Cassius, pemuda itu memang sedikit menyebalkan.
"Aku serius Cassius"
"Dengar, Hatimu saja masih masih untuk Malfoy"
(Y/n) menatap pintu aula belajar dan tengah mendapati Theo masuk bersama beberapa anak Slytherin lainnya.
"Aku tanya, bagaimana dengan Nott? Apa kau menyukainya?" Cassius menarik kedua pipi (Y/n) agar menatap nya.
"Entahlah"
"Jika kau tak bisa menentukan pilihan mu..." Cassius sedikit menggigit bibirnya sambil menatap (Y/n).
(Y/n) masih menunggu apa yang akan Cassius katakan padanya.
"Datanglah padaku"
Draco yang duduk di belakang mereka.. sedikit meremas kuat perkamennya.
.......
Tangan (Y/n) berusaha meraih buku yang letaknya cukup tinggi tapi ia hampir saja bisa meraih buku itu.
"Bukankah kau bisa mengatakan tolong" Theo mengambil buku yang (Y/n) cari dan memberikan buku itu pada gadis itu.
"Theo" (Y/n) tersenyum tipis.
"Sama-sama" Theo tersenyum.
"Ah, terimakasih"
"Sudah dapat pasangan untuk Yule ball?" Tanya Theo sambil berjalan mengikuti (Y/n) dari belakang.
"Belum, kau sendiri?" (Y/n) tahu Theo cukup populer tapi pemuda itu sering diam tak terlalu banyak bicara.
"Aku tak cukup pintar mengajak seseorang" Theo ikut duduk di samping (Y/n).
"Wajahmu cukup mendukung, tinggal tunggu saja seorang gadis mengajakmu" (Y/n) bahkan ingat 2 hari yang lalu seorang gadis dari Beauxbatons mengajak pemuda itu.
Theo terdiam mendengar ucapan (Y/n) tadi.
"Apa Malfoy sudah mengajak mu ke Yule Ball?" Setidaknya ia harus sudah memastikan.
"Kenapa jadi kesana, Draco tak mengatakan apapun"
Theo diam, entah kenapa rasanya ada yang janggal setiap berdekatan dengan (Y/n).
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Opium : 𝐃.𝐌
FanfictionKetika masa lalumu menginginkan mu... Draco x Readers COMPLETED✅ ❕Dimulai dari tahun ke-4 15+ ● 𝐅𝐎𝐔𝐑𝐓𝐇 𝐁𝐎𝐎𝐊 📖 [ Start : 080621 / End : 200922] Cover : Zielnnx, and Pinterest. Edit by Zielnnx ⚠️ ORIGINAL MY IMAGINATION DON'T COPY Beberap...