🍏
Katie Bell terkena kutukan yang membuatnya terangkat ke udara dengan mulut terbuka, (Y/n) dan Harry keluar dari ruangan usai mendapat sejumlah pertanyaan dan beberapa perseteruan kecil.
"Kita duluan" Hermione berjalan sambil menarik Ron.
Harry memandang kearah lain, ia hanya tak bisa menahan soal kecurigaannya terhadap Draco Malfoy yang ia duga seorang pelahap maut didepan adiknya itu.
"Harry" Panggil (Y/n), ia tahu Harry bahkan selalu mencoba mencari informasi darinya.
"..Aku tahu kau curiga padanya, dan mengatakan kalau Draco yang mengutuk Katie tapi.."
"Apa kau curiga padanya?" Harry menatap (Y/n) dengan pandangan sedikit tak enak hati.
"Aku tak yakin dengan semua tuduhanmu, Aku tak curiga padanya"
"(Y/n) kau tahu dia akhir-akhir ini sikapnya agak.."
"Harry, dia hanya terpukul ayahnya masuk ke azkaban" (Y/n) memotong perkataan Harry dengan sedikit berteriak.
Harry tak berani berbicara lagi, ia bisa melihat ekspresi adiknya yang tengah sedih ketika mengatakan kalimat tadi.
"Aku minta maaf" (Y/n) berjalan pergi meninggalkan Harry yang sedikit menatapnya dengan kebingungan, adiknya memiliki masalah yang lain.
"Ada masalah?" Harry berjalan disamping (Y/n).
"Kau bisa cerita padaku" Harry menggenggam pergelangan tangan (Y/n).
"Aku hanya sedikit lelah" (Y/n) melepas genggaman tangan Harry dan sedikit berlari meninggalkan Harry yang masih memandangnya.
Satu hal baru yang Harry sadari, (Y/n) menutup diri padanya.
(Y/n) berjalan dengan terburu-buru memasuki kamar Draco dan ia hanya menatap Draco yang tengah duduk di kursi belajarnya sambil menatapnya bingung, Tangan (Y/n) mencengkeram kerah baju Draco.
"Ada yang salah love?" Draco berdiri karena gadisnya mencengkram kerah bajunya kuat-kuat.
"You lied to me again Draco"
"I am not"
"Yah bahkan sekarang kau tengah berbohong padaku, Kau datang ke Hogsmeade dan memantrai katie.. kau mengatakan putus padaku karena sudah tak menyukaiku lagi di tahun ke-3 dan kau berbohong akan itu dan.. kau tak percaya padaku?"
"Aku percaya padamu"
"Katakan padaku apa masalahmu"
"Aku baik-baik saja"
"YOU DON'T BELIEVE ME DRACO!"
Draco melepas cengkeraman tangan (Y/n), memeluk gadisnya erat "Yah aku ke hogsmeade" bisik Draco.
"Aku melihatmu di The Three Broomsticks..juga Harry" lirih (Y/n).
"Maaf"
"Bisakah..bisakah kau katakan saja yang sejujurnya apa yang kau sembunyikan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Opium : 𝐃.𝐌
FanfictionKetika masa lalumu menginginkan mu... Draco x Readers COMPLETED✅ ❕Dimulai dari tahun ke-4 15+ ● 𝐅𝐎𝐔𝐑𝐓𝐇 𝐁𝐎𝐎𝐊 📖 [ Start : 080621 / End : 200922] Cover : Zielnnx, and Pinterest. Edit by Zielnnx ⚠️ ORIGINAL MY IMAGINATION DON'T COPY Beberap...