WARNING ⚠️ BAD WORDS
🍏
"Merry Christmas sweetheart"
(Y/n) segera menghampiri Max dan membantu kakaknya agar berdiri, ia menatap punggung Frederick yang semakin kecil.
"Kau tak apa?" (Y/n) mengusap punggung Max pelan.
"Kau harus segera ke stasiun" Max menarik lengan adiknya, waktu mereka tidak banyak.
Hogwarts Express telah berangkat 3 menit yang lalu, (Y/n) berjalan menyusuri gerbong mencari kompartemen yang akan dituju.
Sebuah tangan menariknya ke dalam kompartemen, (Y/n) tersenyum senang siapa yang membawanya masuk ke dalam kompartemen.
"Draco-" Perkataannya terpotong ketika Draco tiba-tiba mendorong tubuhnya hingga menempel pada jendela.
"What the fuck was that?" Draco menunjukkan sebuah kertas foto pada (Y/n).
Frederick memeluknya dari belakang dan mencium pipinya itulah yang tertera dari foto yang ditujukan oleh Draco.
"Kau salah paham-"
"Oh yeah" Draco menunjukkan surat kepada (Y/n).
"Amerika?kau berencana pergi ke Amerika tanpa sepengetahuanku?" Mata abu Draco menggelap marah.
"Draco itu"
"Bastard itu menyentuhmu?" Tak ada nada lembut lagi yang (Y/n) dengar dari Draco.
"Aku bersumpah Draco itu hanya-" (Y/n) seketika tercekat ketika sensasi dingin cincin Draco menyelimuti lehernya, Draco melingkarkan telapak tangannya pada tengkuk gadisnya.
"Now you're in trouble love"
(Y/n) bisa melihat emosi Draco tak terkendali di tahun keenamnya.
Sebuah kecupan mendarat di bibirnya (Y/n), bibir Draco menyesap sensual bibir gadisnya. Draco tak bisa berhenti sampai disitu, ia menyesap pipi gadisnya yang sebelumnya disentuh oleh Frederick.
"YOU KNOW I’M SO FUCKING OBSESSED WITH YOU DRACO!"
Perkataan (Y/n) seketika menghentikan kegiatan Draco, mata abunya menatap netra gadisnya yang sudah mulai ingin menangis.
"Fuck" Draco menarik (Y/n) kedalam pelukannya, emosinya masih belum mereda.
Frederick Selwyn menyentuh gadisnya dua kali ditempat favoritnya.
"My bad, I am so sorry. You’re my Opium love"
......
Bola mata (Y/n) memanas, Draco berada di atasnya kedua tangan kekasihnya itu mencengkeram pergelangan tangan miliknya.
"You alright?" Lirih Draco.
(Y/n) mengangguk, pandangannya kabur dan ia hanya ingin menatap Draco Malfoy—Kekasihnya.
"Fuck you look damn cute love" Draco kembali mengecup bibir gadisnya.
"Who's your owner?" Tanya Draco.
"You" (Y/n) bahkan hampir tak bisa menjawab pertanyaan Draco.
"Who?"
"Deco"
Faktanya Draco lebih menyukai gadisnya itu memanggilnya dengan ‘Deco’ dibanding ‘Draco’, ia selalu menjadi gila ketika (Y/n) memanggilnya seperti tadi.
Draco tersenyum miring melihat kekasihnya itu menutup matanya rapat rapat dan sekarang adalah gilirannya.
Draco memeluk (Y/n) yang berada di bawahnya, membenamkan wajahnya ceruk leher gadisnya.
"I love you my lady" lirih Draco.
Draco menarik (Y/n) kedalam pelukannya, mengecup kening yang selama ini ia rindukan.
(Y/n) memejamkan matanya menikmati sensasi hangatnya suhu tubuh Draco, yang dikatakan Draco saat di kompartemen benar— Ia dalam masalah.
"Kau masih marah?" Guman (Y/n) dalam pelukan Draco.
"Aku kecanduan" Draco terkekeh pelan.
"Aku serius Deco"
"Sedikit, kenapa harus dalam keadaan dimana kau diluar jangkauanku?" Draco bersumpah akan membakar dan memotong kepala Frederick.
"Soal Amerika sepertinya aku tak bisa kesana?" (Y/n) mencium lembut pipi Draco.
Draco diam, ia hampir kehilangan akal ketika membaca surat dari Max mengenai gadisnya yang akan dibawa ke Amerika.
"Itu demi keamanan mu" Sungguh Draco tak rela tapi jika itu adalah tentang keamanan gadisnya ia akan mendukung Max walau dengan berat hati.
"Itu sia-sia Draco"
"Apa maksudmu?"
"Frederick tahu tentang aku yang akan ke Amerika"
Rahang Draco mengatup keras, ia tak habis pikir dengan orang gila itu yang enggan mengalah dengannya.
"Kalau begitu" Draco mengangkat dagu gadisnya dengan jari telunjuknya.
Bola mata (Y/n) membesar ketika mendengar ucapan kekasihnya itu, ia masuk ke dalam sarang ular yang takkan bisa melepasnya.
Draco gila—jauh di luar perkiraannya.
"Menikahlah denganku love"
Itulah yang dikatakan Draco.
🍏
See you🙈.
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Opium : 𝐃.𝐌
FanfictionKetika masa lalumu menginginkan mu... Draco x Readers COMPLETED✅ ❕Dimulai dari tahun ke-4 15+ ● 𝐅𝐎𝐔𝐑𝐓𝐇 𝐁𝐎𝐎𝐊 📖 [ Start : 080621 / End : 200922] Cover : Zielnnx, and Pinterest. Edit by Zielnnx ⚠️ ORIGINAL MY IMAGINATION DON'T COPY Beberap...