𝐌𝐄𝐀𝐍𝐈𝐍𝐆

4.5K 593 97
                                    

🍏

Jari-jari tangan Draco masih menggenggam jari-jari kecil milik (Y/n) mereka berjalan menuju danau hitam, (Y/n) sendiri sedikit penasaran dengan isi tas yang sedari tadi dibawa Draco.

"Kenapa kita berhenti disini?" Tanya (Y/n).

"Kenapa kau selalu bertanya?" Draco sedikit menyelipkan anak rambut gadisnya yang sedikit berantakan.

"Aku pensaran saja" (Y/n) memajukan tubuhnya hingga ia dan Draco hanya berjarak beberapa senti dengan Draco.

"Ekhm.." Draco ikut memajukan tubuhnya hingga hidungnya bersentuhan dengan hidung milik (Y/n).

Mereka berdua saling menatap, jujur saja (Y/n) mulai menyukai warna mata Draco.

Draco menjauh beberapa langkah ia berbalik membelakangi gadisnya, wajahnya memerah jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

"Dra..co" (Y/n) menepuk bahu Draco, ia takut kekasihnya itu kenapa-napa.

"Sebentar Love" Draco berusaha menetralkan ekspresinya.

Draco berbalik dan menatap (Y/n) "Mau bersantai?".

(Y/n) duduk bersama Draco diatas kain yang Draco bawa, netra mereka fokus pada danau hitam dengan angin yang semilir menerpa wajah mereka.

"Kau mengantuk?" Draco memperhatikan wajag (Y/n).

"Sedikit"

Draco menepuk pahanya memberi kode pada gadisnya untuk menaruh kepalanya. (Y/n) tersenyum dan merebahkan kepalanya di paha Draco.

(Y/n) menatap wajah Draco dari bawah dan ia dikejutkan dengan sebuah gelang dengan bunga sebagai hiasannya yang menggantung di tangan Draco.

"Untukmu"

"Edelweiss?" (Y/n) menatap motif gantungan yang terdapat pada gelang pemberian Draco.

"Cinta dan Pengabdian yang Mendalam" Draco mengusap pipi (Y/n) lembut.

......

(Y/n) selalu membawa kemanapun gantungan pemberian Draco, bahkan ia juga sudah mengenakan gelang berbahan benang merah polos yang ia beli dan ia juga memberikan itu pada Draco di tahun ke-3.

"Gelang merahmu kau pakai lagi?" Tanya Daphne saat melihat (Y/n) tengah menatap pergelangan tangan gadis itu.

"Yah, ini indah bukan?" (Y/n) menunjukkan gelang barunya pada Daphne.

"Edelweiss"

"Cinta dan Pengabdian yang Mendalam dan gelang merah ini artinya adalah.. Takdir" (Y/n) tersenyum lebar.

"Yang tengah dimabuk cinta memang murah senyum" Daphne tertawa pelan.

"Ah aku baru ingat" (Y/n) menatap Daphne terkejut karena sebuah fakta muncul di otaknya.

"Kenapa?" Tanya Daphne bingung.

"Saat makan malam kemarin aku tak sengaja kau menatap Cassius"

You're My Opium : 𝐃.𝐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang