𝐀𝐕𝐎𝐈𝐃

8.7K 994 206
                                    

🍏

"You on my attention love"

Kata-kata itu terus terngiang-ngiang dalam pikirin (Y/n), bahkan gadis itu sudah tak sadar saat ada orang yang mengayunkan telapak tangannya di depan wajahnya.

"Theo" Sapa (Y/n) pada pemuda yang baru saja duduk di depannya.

"Kenapa melamun?" Tanya Theodore Nott.

"Han-" (Y/n) diam kala mata Draco tengah menatap nya dari kursi seberang.

"Tidak ada hanya sedang dalam mood tak bagus" (Y/n) tersenyum kikuk.

(Y/n) dan Theodore cukup dekat sebagai seorang teman, pemuda itu selalu membantunya dalam pelajaran yang (Y/n) tak mengerti.

"Theo aku duluan, ingin bertemu dengan Harry" (Y/n) pergi dengan buru-buru, ia tak tahan dengan tatapan mengintimidasi yang Draco berikan padanya.

"(Y/n)" Panggil seseorang.

(Y/n) berjalan dengan cepat dan mengabaikan panggilan seseorang yang kini tengah mengikutinya.

"Potter!"

Sebuah tangan mendorong (Y/n) ke jendela gerbong yang membuat gadis itu menatap kearah sosok pelaku yang sudah menghimpitnya.

"Jangan menghindar" katanya sambil menahan bahu gadis yang ada di depannya.

"Apalagi Draco?"

Suara (Y/n) berhasil membuat beberapa siswa yang berlalu-lalang mencuri perhatian pada mereka berdua.

Draco menarik (Y/n) dan memasukkannya ke dalam kompartemen kosong dan mengunci pintunya.

"Ada apa?" Kesal (Y/n).

"Jangan menghindar" Draco mengulangi perkataannya.

"Untuk apa? Kau bukannya senang jika aku menghindar darimu?" (Y/n) rasanya ingin mencakar wajah mantannya itu.

"Aku tak suka saja"

"Tak suka? Mudah sekali mengatakannya untuk mu, tak memperdulikan perasaan ku. Mudah bagimu mengatakan putus tiba-tiba" (Y/n) frustasi dengan semua tingkah laku Draco.

(Y/n) meraih pintu kompartemen tapi tangannya ditahan oleh Draco yang memeluknya dari belakang.

"Aku menyukai Seseorang menjauhlah dariku Malfoy" (Y/n) keluar dari kompartemen dan meninggalkan Draco yang hanya mematung.

"Mine" Desis Draco.

.......

"Jangan melamun" sebuah tangan mendorong kepala (Y/n) pelan.

"Oh Cassius" kesal (Y/n) pada pemuda itu.

Cassius Warrington pemuda itu berada di tahun ke-6 nya dan satu-satunya kakak kelas yang dekat dengan (Y/n), juga satu-satunya orang yang mengetahui kalau ia dan Draco pernah menjalin hubungan.

Yah Backstreet.

Demi menghindari tatapan Draco, (Y/n) duduk bersama teman-teman Cassius saat masih di kereta ia tak mungkin duduk bersama Theo karena pemuda itu juga duduk di dekat Draco.

You're My Opium : 𝐃.𝐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang