🍏
⚠️ BAD WORDS
"Do you really love me Draco?"
Bagai ditusuk dengan pisau yang tumpul, hati Draco sakit ketika mendengarnya-Apakah gadisnya tak percaya dengannya, apakah gadisnya tak mencintainya lagi, apakah gadisnya enggan bersama dirinya lagi?
Draco takut-Ular tak bisa hidup tanpa racun.
(Y/n) bisa melihat kedua bola mata Draco yang bergetar hebat, ia tahu pikiran Draco tengah berkecamuk saat ini.
Apakah ia terlalu membuat suaminya itu lepas kendali?
"I LOVE YOU"
(Y/n) tersenyum mendengar perkataan Draco-senyum merendahkan.
"Why you can't trust me Deco?"
Draco seketika langsung menggenggam tangan wanitanya itu namun (Y/n) menyembunyikan tangannya dari Draco.
Tubuh Draco bergetar hebat, kesalahannya fatal dan ia menyadari itu.
"Bagaimana jika aku ingin berpisah denganmu Draco Malfoy?"
"Please don't..Love" Draco kembali berlutut di depan wanitanya-Ia akan gila jika itu benar-benar terjadi.
"You're mine (Y/n)"
"Draco-Our relationship is toxic"
(Y/n) duduk ditepi ranjang kamar Draco, ia menyadari bahwa Draco hanya terobsesi dengannya dan dia pun terobsesi dengan Draco.
Draco yang menyuruhnya memutuskan hubungan dengan Harry, Draco yang meminta untuk menyembunyikan hubungan mereka di mata publik, Draco yang memutuskannya tanpa alasan yang jelas, Draco yang meminta hubungan tanpa status, Draco yang selalu membuat keputusan dalam hubungan mereka bahkan saat mereka akan menikah pun Draco tidak meminta pendapatnya.
"YOU ARE TOXIC BUT I LOVE YOU SO MUCH, YOU MAKE ME CRAZY BECAUSE OF YOU, YOU KNOW MY PANIC ATTACK? IT'S BECAUSE OF YOU DRACO"
Mata Draco seketika memanas mendengarnya.
"YOU ARE OBSESSED WITH ME? AND YAH I'M SO OBSESSED WITH YOU TOO. WHY CAN'T I TELL YOU ALL? BECAUSE I DON'T WANT MY WOMAN TO GET DIZZY BECAUSE OF ME, I JUST WANT THE WARMTH OF YOU, YOUR LOVE, YOUR SMILE" Emosi Draco pecah.
"-Aku tak memberitahumu alasan yang sebenarnya kenapa kita harus menikah karena...Karena aku tak ingi The Dark Lord mengincarmu dan yah itu misiku yang diberikannya padaku, agar aku menikahimu dan jika tidak dia bisa menggunakanmu untuk mengancam Potter" Sambung Draco.
"Kenapa aku menyuruhmu memutuskan hubungan keluarga dengan Potter? itu karena aku tak ingin The Dark Lord melukaimu sedikitpun, sedikitpun aku tak ingin"
Draco berlutut di depan (Y/n) ia mengecup punggung tangan wanitanya dan kemudian bibir yang selalu membuatnya ingin dan ingin.
"Aku tak ingin seseorang melukaimu, menikah dengan laki-laki selain diriku, bahagia bukan denganku, tersenyum pada Warrington atau siapapun aku takan membiarkan itu, bahkan jika hamil itu harus anakku. Jadi jangan katakan kau ingin meninggalkanku"
"You're my poison (Y/n) Malfoy"
.....
Hembusan angin menerpa kulit pucatnya, bibir merah mudanya menghisap nikotin dan menghembuskannya kembali.
Bola mata hitam pekatnya menatap Malfoy Manor, dengan senyum datarnya secara perlahan memori tentang gadis yang ia inginkan berputar secara perlahan.
Rahang tegasnya menggerak secara ringan ketika menatap sosok Draco Malfoy yang tengah menatapnya dari depan pintu Manor.
"Frederick" Amycus Carrow menepuk bahu pemuda itu.
"Dimana sopan santunmu Carrow?" Frederick berjalan melangkah menuju pintu utama Malfoy Manor.
Amycus Carrow tersenyum kesal, Sejak dulu Selwyn Family selalu angkuh dan yang paling angkuh adalah Frederick Selwyn.
"Dumbledore telah mati, tak ada yang bisa mengancam Selwyn dan Rosier kau tahu itu. Jadi berhentilah bersikap angkuh" Kritik Amycus.
Frederick tak mendengarkan apa yang dikatakan Amycus dan bola mata hitam pekatnya selalu tertuju pada Draco, langkah tegasnya seakan mengatakan kalau ia menantang Draco Malfoy.
"This is our first meet Malfoy" Frederick tersenyum tipis.
"Benarkah? Kalau begitu senang bisa melihat kakak ipar" Draco tersenyum merendahkan.
"Ipar?" Tanya Amycus bingung.
"Aku telah menikah dengan Putri Eden Selwyn" Draco menatap tajam mata Frederick.
Rahang Frederick mengeras.
"Carrow kau tahu gadis Potter yang ibunya meninggal?" Tanya Frederick pada Amycus dengan tatapannya yang masih setia menatap Draco.
"Yah?"
"I kissed her twice and maybe..." Tatapan Frederick masih mengarah pada Draco.
"...I will Fuck her"
🍏
SEE YOU ON NEXT CHAP ❤🥰🥰👋
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Opium : 𝐃.𝐌
FanfictionKetika masa lalumu menginginkan mu... Draco x Readers COMPLETED✅ ❕Dimulai dari tahun ke-4 15+ ● 𝐅𝐎𝐔𝐑𝐓𝐇 𝐁𝐎𝐎𝐊 📖 [ Start : 080621 / End : 200922] Cover : Zielnnx, and Pinterest. Edit by Zielnnx ⚠️ ORIGINAL MY IMAGINATION DON'T COPY Beberap...