• B A B 3

51.6K 4.9K 92
                                    


Hallo...

Hallo👋

SELAMAT DATANG KEMBALI 😍

DAN SELAMAT MEMBACA...

Semoga kalian suka, Amiin 💕

"Malam ini gue pastiin Ketua lo itu bakalan kalah."

"Gak usah bacot lo!" Hardik Emilo.

"Biasanya juga cuma bisa omong doang. tapi hasilnya NOL."

"Banci lo!" 

"MAKSUD LO NGATAIN KITA BANCI APA HAH?" Revan bangkit dari posisi duduk nya natap sengit marah Emilo.

"Ck!" Simon berdecak.

"ngerasa kalok yang di bilang Emilo tadi banci, itu lo huh?"

"Ngaku kalok lo banci?" Ucap Simon tersenyum sinis ke arah Revan.

"Bangsat!" Maki Revan yang hendak menghampiri Simon.

"Apa lo." Liam membusungkan dadanya menambah suasana menjadi riuh.

"Jangan ada yang buat keributan sebelum Askara balik!" Suara dingin itu milik sang wakil–Agam.

"Bilang aja lo takut." Revan menyahuti dengan nada mengejek.

Tak perduli dengan hal itu, Agam justru lebih tertarik untuk menatap layar ponsel yang sedang ia pegang.

Brem!

Brem!

Brem!

Suara motor dari arah depan sana membuat atensi ke dua anggota geng tersebut langsung teralihkan. Teriakan heboh berasal dari salah satu geng motor yang melihat sang ketua yang akan sampai ke garis finish.

Pemenang malam ini di temukan.

Dengan bangganya sang Pemimpi melepaskan helm full face milik nya. Dan tersenyum sombong kepada anggota lawan nya.

Balapan malam ini di menangkan oleh ARGA ketu dari EGOS.

Terkejut. itu lah Respon dari para Anggota Angkasa. Bagaimana bisa ARGA yang menang.

Lalu Askara?

di mana Ketua mereka sekarang?!

"Jadi siapa yang banci?" Tanya Revan tersenyum angkuh. Sesekali cowok itu bersiul.

Masih diam.

Anggota Angkasa masih mencoba untuk mencerna ke adaan yang tengah terjadi saat ini.

"DI MANA ASKARA?" Tanya Emilo Emosi, cowok itu mencegkram kuat kerah baju milik Arga yang masih duduk di atas motor.

"Lo pasti main curang kan!"

"Mil." Liam menarik mundur Emilo.

"Ketua lo aja yang letoy." Arga berujar dengan santainya.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang