B A B 22

35.4K 3.6K 2.6K
                                    


Hallo

Hallo

Saia kembali 💋💋🦧

Jangan lupa follow IG:

@jihan_sa4

@askara_agb

@kiara_mentari

@agamsamudra3

@raina_senjana

@emilo_ganteng

@simon_andara

@liam_anggara


Selamat membaca 💋💋

"Selamat datang non, kia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Selamat datang non, kia." Sambut bi dini saat membukakan pintu untuk Kiara, aditama beserta beberapa anak-anak Angkasa yang ikut serta dalam mengawal kepulangan calon buketu mereka.

"Ih! bibik kaya kia, anak kecil aja  pekek di sambut-sambut." Protes Kiara tak Terima saat dirinya di perlakuan seperti itu.

Bi dini tertawa kemudian mempersilahkan sang majikan untuk masuk ke dalam rumahnya. Kiara mengedarkan pandangan nya ke seluruh penjuru rumah yang sudah hampir 3 hari dirinya tinggal.

"Raina!" Panggil aditama.

Merasa terpanggil, Raina yang sejak tadi diam langsung menoleh ke arah sumber suara. "Iya om!"

"Bisa bantu Om, bawa Kiara ke kamar nya?" Pinta aditama yang langsung di anggukui oleh Raina.

"Ayok, Ra." Raina mengambil alih Kiara dari dekapan ayahnya, kemudian menaiki satu persatu anak tangga yang menghubungkan lantai satu dan dua.

"Ih! rain. Gak usah di pegang aku bisa jalan sendiri." Protes Kiara saat Raina merangkul pinggang nya dengan tangan Kiara yang berada di bahu Raina.

"Diem!"

"Rain, aku bisa sendiri gak usah di–"

"Lo mau naik tangga aja pakek acara drama Korea segala ya, Ra." Celetuk Raina yang mulai naik darah.

"Siap–"

"Ngomong satu kata lagi gue gelindingin lo dari tangga." Ancam Raina.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang