Jangan lupa follow IG:
@jihan_sa4
@askara_agb
@kiara_mentari
@agamsamudra3
@raina_senjana
@emilo_ganteng
@simon_andara
@liam_anggara
Selamat membaca Fren
"Shit!" Umpat Agam.
Ke empat pria itu langsung ber lari menuju toilet yang berada di rumah sakit besar tersebut seperti orang yang kesetanan. Persetan dengan tatapan orang-orang yang menatap mereka dengan tatapan aneh.
Sementara itu, di salah satu toilet wanita yang berada di rumah sakit terlihat beberapa orang gadis terlihat tengah mengantri sembari terus menerus mengetuk-ngetuk pintu toilet yang sudah hampir satu jam terkunci dari dalam. Bebrapa dari mereka sudah mengumpat entah sudah yang ke berapa kalinya lantaran sudah sangat kebelet ingin buang air kecil/besar.
Tok
Tok
Tok
"Mbak? Ada orang di dalam?!" Seru gadis ber baju hitam yang terus saja mengetuk pintu toilet tersebut.
"Woi! ada orang gak di dalam, cepatan dong kita jugak mau ke toilet nih!" Pekik gadis ber dress biru langit dengan emosi.
"Iya. lo fikir ini toilet, toilet nenek moyang lo apa." Timpal gadis ber sweater putih.
TOK
TOK
TOK
"WOI KELUAR. PRIK BANGET SIH LOH!!" Salah satu dari mereka menggedor-gedor dengan kuat pintu toilet tersebut lantaran Emosi.
"Sabar mbak, mungkin ada kendala di dalam sana. sebaiknya kita beritahu petugas rumah sakit aja, takutnya terjadi sesuatu sama mbak yang di dalamnya." Usul salah satu gadis yang terlihat tengah mengenakan pakaian seorang Pasien.
"Apaan sih ni bocah, lo aja sono. Orang udah kebelet jugak." Celetuk wanita ber dress biru langit tersebut.
Sedangkan gadis yang tengah mengenakan pakaian pasien tersebut langsung mengatup kan ke dua bibir nya. Seraya menunduk takut saat wanita-wanita yang berada di sana menatapnya galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA52
Teen FictionANGKASA52?! INI TENTANG 5 ORANG COWOK DAN 2 ORANG CEWEK YANG TERIKAT DALAM SEBUAH HUBUNGAN BERNAMA 'PERSAHABATAN' Seperti yang pepatah kata kan 'tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan.' Itu lah yang terjadi, ketika persahabatan mere...