Hallo...
Hallo👋
SELAMAT DATANG KEMBALI 😍
DAN SELAMAT MEMBACA...
Semoga kalian suka, Amiin 💕
Angkasa52. itu lah yang tertulis di sebuah spanduk berukuran besar yang terpasang di sebuah gedung bertingkat dua.
Ya. Itu adalah sebuah bangunan yang sudah tak terpakai dan sekarang Askara beserta anggota nya menjadi kan gedung yang dulunya tak berpenghuni itu sebagai Bascapm, tempat mereka berkumpul dan membangun hubungan kekeluargaan satu sama lain.
"DI SINI CINTA DAN PERSAHABATAN SETARA. 100 BANDING 100."
I
tu lah yang Askara terapkan kepada semua anggota nya. Jika kalian berfikir Angkasa52 adalah sebuah geng motor yang hanya ingin bergaya dan selalu membuat onar.
KALIAN SALAH BESAR!
Catat itu.
Angkasa. Adalah sebuah geng motor yang terdapat orang-orang pintar dan berbakat di dalam nya. Sebagain besar orang yang mengenal geng tersebut mengatakan jika ANGKASA52 di penuhi dengan anak-anak berhati malaikat.
Tapi jangan abaikan satu fakta, hati malaikat mereka dapat berubah menjadi iblis dalam hitungan detik saat ketenagan mereka terusik.
Seperti geng Mata ELANG. Salah satu geng motor yang sudah di bubar kan oleh Askara dan anggota nya 1 satu tahun yang lalu karna membuat onar dengan memakai nama Angkasa52.
Dan mungkin sebentar lagi EGOS akan menyusul.
"Anjir lindungi gue, as!"
"Woy kiri-kiri."
"Goblok lo jaga bagian kiri begok."
Dor.... Dor... Dor...
"Woy! Di balakang ada musuh."
"Lo gak usah ngebacot bisa gak sih mil. Gua gak bisa fokus anjir."
Dor... Dor... Dor...
Brak!
Askara melempar asal ponselnya di atas meja.
"Lo bertiga pada bisa main gak sih?" Sarkas Askara kesal saat dirinya mati di dalam permainan hanya karena ke bodohan Emilo, Liam dan Simon.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA52
Teen FictionANGKASA52?! INI TENTANG 5 ORANG COWOK DAN 2 ORANG CEWEK YANG TERIKAT DALAM SEBUAH HUBUNGAN BERNAMA 'PERSAHABATAN' Seperti yang pepatah kata kan 'tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan.' Itu lah yang terjadi, ketika persahabatan mere...