B A B 21

36.8K 3.9K 3.6K
                                    

Hallo

Hallo

Sesuai janji nih saia back💋💋



Jangan lupa follow IG:

@jihan_sa4

@askara_agb

@kiara_mentari

@agamsamudra3

@raina_senjana

@emilo_ganteng

@simon_andara

@liam_anggara


Selamat membaca💋💋


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Mentari pagi bersinar dengan teriknya, memancarkan cahaya terang di belahan bumi yang meyapa siang. Di jam yang terbilang masih cukup pagi ini, rumah sakit sudah di penuhi oleh beberapa orang yang berlalu lalang di Koridor rumah sakit. Termaksud askara, cowok itu mendorong sebuah kursi roda yang terdapat Kiara di atasnya menuju sebuah taman yang berada di halaman rumah sakit.

"Sebentar aja ya, Ra." Ujar Askara  menatap wajah cantik Kiara dari arah samping.

"Iya kak Aska." Balasnya tersenyum.

"Kak?!" Ujar Askara ke heranan saat Tiba-tiba saja Kiara memanggilnya dengan embel-embel 'Kak'.

"Lo manggil gue apa barusan?" Tanya nya saat sudah berdiri di depan gadis yang menjadi lawan bicaranya itu.

"Kak." Balas Kiara dengan wajah polos nya.

"Sejak kapan?"

"Tadi, barusan."

"Maksud gue. kenapa lo manggil gue 'kak'  bukan Aska kayak biasanya." Ujar askara memperjelas maksud dari pertanyaannya.

"Emmm...." Kiara mengetuk-ngetuk jari di dagunya seolah mencari jawaban apa yang cocok.

Sementara askara, cowok itu sudah merubah posisinya menjadi jongkok dengan kedua tangan yang ia taruh pada pegangan kursi roda seraya menatap Kiara dengan satu alis yang terangkat.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang