Jangan lupa follow IG:
@jihan_sa4
@askara_agb
@kiara_mentari
@agamsamudra3
@raina_senjana
@emilo_ganteng
@simon_andara
@liam_anggara
Selamat membaca Fren
"Akh-"
Grep!
"Hobi banget jatuh hmm?"
Kinara langsung membuka ke dua mata nya saat sebuah suara menyapa pendengarnya. Dan pandangan pertama yang gadis itu lihat adalah wajah tampan milik seseorang yang tengah menahan tubuhnya yang hampir saja jatuh dari ranjang saat hendak mengambil air di atas nakas.
"K-amu." Monolog Kinara menatap tepat di kedua Manik hitam milik seorang Liam Anggara.
"Liam Anggra, lo bisa panggil Ayang Liam." Ujar Liam memperkenalkan diri Seraya mengedipkan satu matanya kepada Kinara. Membuat gadis itu mengerjab berulang kali sebelum melepaskan rangkulan tangan Liam dari tubuhnya.
"Eh ha-i kak Liam, kenalin aku ki-"
"Kinara kan?" Tebak Liam yang langsung di angguki oleh gadis tersebut.
"Iyah. em kak boleh minta tolong?" Cicit kinara.
Liam terkekeh. "Boleh mau minta tolong apa?" Tanya Liam.
"Nara haus pengen minum." Ujar kinara.
Mengangguk paham detik berikutnya Liam meraih segelas air yang berada di atas nakas kemudian membantu kinara untuk minum.
"Udah." Kata kinara yang menjauhkan gelas tersebut dari bibirnya.
Liam menaruh kembali gelas tersebut ke atas nakas.
"Udah tengah malam kenapa belum tidur?" Tanya Liam saat melihat jam yang sudah sangat larut. Dan kinara, gadis itu masih terjaga di jam segini.
"Kakak sendiri kenapa belum tidur?" Tanya kinara balik.
Liam menaikan satu alisnya, menatap aneh gadis di depannya itu. "Gue cowok, jadi fine-fine aja kalok belum tidur di jam segini. Dan lo cewek, gak baik buat cewek begadang sampek jam segini apa lagi yang posisinya seorang pasien." Dumel Liam panjang lebar.
"Nara pengidap insomnia."
Liam langsung bungkam seketika saat kata insomnia keluar dari mulut gadis di hadapan nya. "So-rry gue gak tau." Sesal Liam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA52
Teen FictionANGKASA52?! INI TENTANG 5 ORANG COWOK DAN 2 ORANG CEWEK YANG TERIKAT DALAM SEBUAH HUBUNGAN BERNAMA 'PERSAHABATAN' Seperti yang pepatah kata kan 'tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan.' Itu lah yang terjadi, ketika persahabatan mere...