• B A B 11

41.6K 4K 1.3K
                                    

Hallo...

Hallo👋

SELAMAT DATANG KEMBALI 😍

DAN SELAMAT MEMBACA...

Semoga kalian suka, Amiin 💕

Semoga kalian suka, Amiin 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Brak!

Agam menggebrak meja kantin yang di duduki oleh Askara, Agam dan Kiara. Membuat seluruh murid-murid yang berada di sana di buat kaget sekaligus takut. Termaksud Kiara, gadis itu sudah di buat panik oleh perilakju agam yang tiba-tiba berbeda dari biasanya.

"Gam!" Pringat Askara, ia merangkul pundak Kiara yang mulai bergetar.

Persetan dengan peringatan yang Askara layangkan. Agam justru menarik kerah baju Simon. Menatap penuh amarah cowok di depan nya.

"Siapa?"

Simon menaikan satu alisnya, memberi arti tak mengerti maksud dari ucapan agam.

"GUE BILANG SIAPA BANGSAT!" Bentak Agam Menggema di gedung kantin tersebut lantaran tak puas dengan respon yang Simon berikan.

Seketika seisi kantin menjadi riuh, sebagain murid-murid berhamburan pergi dari lokasi tersebut lantaran tak ingin melihat sisi lain dari ketos nya itu.

Di belakang tubuh Askara, Kiara sudah mencengkram kuat ujung baju cowok itu.

"Aska. Kia, Tak–ut." Lirih gadis itu dengan bibir gemetar.

"Shutt... Tenang, ra." Ujar Askara menenangkan.

"Gam!" Pringatan ke dua Askara layangkan kepada sahabatnya itu.

"AGAM SAMUDRA!" Tekan Askara.

Agam menoleh. Kemudian di lihatnya Askara yang melirik Kiara menganggukan ekor matanya.

Melirik Kiara. Agam melihat jika gadis itu menatap nya takut. Paham akan respon tubuh Kiara. Agam melepaskan cengkraman tangannya pada kerah baju Simon.

"Siapa?"

"Siapa yang udah mukul Raina?" Tanya Agam dengan nada yang jauh lebih tenang.

Simon tertawa kecil, kemudian kembali menatap agam dengan tatapan datar.

"Peduli lo sama dia?" Tanya dengan nada mengejek Simon.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang