Hallo
Hallo
Saia kembali💋💋
Jadi sebelum kalian baca Chapter berikutnya, aku cuma mau ngasih tau ke kalian. Jadi aku baca komen-komen kalian yang mengatakan jika Tokoh utama dalam cerita "ANGKASA52" Ini adalah Askara dan juga Kiara. Jadi di sini aku mau negasin aja kalok tokoh utama dalam cerita ini bukan hanya Askara dan juga Kiara. Tapi ada tujuh tokoh utama. Kalian pasti tau kan!
siapa?
Ya!
Askara, Agam, Simon, Emilo, Liam, Kiara dan Raina.
Mereka lah tokoh utamanya. Bukan hanya Askara dan Kiara. Jadi kalian ngerti kan.
Oke
Selamat membaca 💋💋💋
"Haaa... Capek gue." Keluh Raina saat mendudukkan dirinya di salah satu bangku yang berada di Katin sekolah. Gadis itu merenggangkan tulang-tulang nya yang terasa terlipat. Bazar sekolah hari ini benar-benar melelahkan bagi Kiara, Raina dan teman-teman sekelasnya.Ternyata berjualan menggunakan Nama Emilo dan Liam membuahkan hasil yang sangat menguntungkan bagi dirinya dan juga kelas nya. Terbukti dalam hitungan menit cilok yang kelas nya jual habis tanpa tersisa.
Lalu bagaimana dengan Emilo dan Liam?
Jangan di tanya, kini kedua laki-laki itu tengah lari terbirit-birit dari kejaran para ciwi-ciwi SMA Nusa Bakti.
"Rain. Kamu mau pesen apa biar aku pesenin." Ujar Kiara yang sudah berdiri hendak memesan makanan untuk mereka.
Raina menggeleng kemudian berdiri. "Biar gue aja."
"Tapi kamu kan capek."
"Biar capeknya sekalian." Tandas Raina yang langsung melenggang pergi.
Kiara menghela nafas pasrah dan kembali mendudukkan dirinya. "Selalu kaya gini." Gumamnya menunduk menatap kaki nya yang terbalut sepatu sneakers berwarna putih.
"Kapan mereka berhenti memperlakukan, kia. Seperti anak kecil?" Ujar Kiara lirih.
Tidak ayah nya, tidak Askara, tidak Raina tidak Anak-anak Angkasa lainnya selalu saja memperlakukan Kiara seperti seorang anak kecil.
Kiara sudah dewasa, Kiara juga ingin seperti Raina yang hidup bebas dan tanpa adanya kekangan dari siapapun.
Kiara terpejam, gadis itu menarik nafas panjang kemudian menatap sekelilingnya. Gadis-gadis seusianya sedang tertawa dengan lepas nya bersama sahabat mereka. Sedangkan Kiara, ia hanya memiliki Satu Sahabat perempuan-Raina.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA52
Fiksi RemajaANGKASA52?! INI TENTANG 5 ORANG COWOK DAN 2 ORANG CEWEK YANG TERIKAT DALAM SEBUAH HUBUNGAN BERNAMA 'PERSAHABATAN' Seperti yang pepatah kata kan 'tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan.' Itu lah yang terjadi, ketika persahabatan mere...