B A B 26

32.1K 3.2K 3.1K
                                    

Jangan lupa follow IG:

@jihan_sa4

@askara_agb

@kiara_mentari

@agamsamudra3

@raina_senjana

@emilo_ganteng

@simon_andara

@liam_anggara

Selamat membaca 💋💋

Selamat membaca 💋💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Peka sama perasaan lo yang menginginkan Raina, bro. Sebelum akhirnya lo nyesel karna kehabisan waktu untuk mencintai dia!"

Agam tersentak saat sebuah tangan menepuk pundaknya dari arah belakang. Cowok itu berbalik dan mendapati Liam dan emilo yang tengah menatapnya sembari bersedekap dada.

"Apaan sih lo berdua." Agam menepuk-nepuk pelan pundaknya mencoba menghapuskan jejak tangan emilo di sana.

"Gengsi mulu di gedein, giliran di pepet sahabat emosi, dasar tuman." Ejek emilo merangkul pundak Liam yang berada di sebelahnya.

"Bacot lo!" Sinis agam yang langsung pergi meninggalkan dua orang tersebut.

"Huh mamam tuh gengsi!" Pekik Liam mengejek.

Tak Mengumbris, agam tetap pada langkah kakinya yang sudah mulai memasuki area Bascemp Angkasa.

"Gue heran, tu anak isi Kepalanya apaan sih?" Monolog emilo menatap punggung Agam sudah menghilang di balik pintu utama Angkasa52.

"Rumus segala rumus kalok kata gue." Timpal Liam.

Angkasa52

"Ini Bascemp nya kakak?" Tanya Kiara begitu turun dari dalam mobil. Gadis dengan dress Sulut itu menatap gedung yang tengah menjulang di hadapannya.

Askara mengangguk, cowok itu menyenderkan tubuhnya pada mobil yang berada di belakangnya seraya menatap wajah cantik Kiara dari samping. "Kenapa? takut!" Tanya askara saat melihat perubahan pada ekpresi wajah Kiara.

"Iya." Cicit Kiara pelan, gadis itu meremas pelan ujung dressnya. Jujur ia benar-benar takut ketika melihat bangunan di depannya ini, terlihat tak berpenghuni dan sangat Seram di mata nya.

Askara tersenyum mendengar pengakuan dari gadis di sampingnya itu.

"Cuma cover depannya aja,Ra. di dalem gak seserem yang lo liat kaya sekarang." Terang askara yang langsung mengambil satu tangan Kiara untuk di genggamnya.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang