• B A B 20

37.3K 3.9K 2.3K
                                    

Hallo

Hallo

JOMBLOH💋🦧

Jangan lupa follow IG:

@jihan_sa4

@askara_agb

@kiara_mentari

@agamsamudra3

@raina_senjana

@emilo_ganteng

@simon_andara

@liam_anggara

Selamat membaca 💋💋


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Mbak bubur ayamnya masih ada?" Tanya Raina pada penjual yang ia datangi warung nya, beruntung ada warung yang tak terlalu jauh dari rumah sakit yang masih buka sehingga membuat Raina dan Simon tidak ke susahan untuk mencari makanan di tengah malam begini.

"Ada mbak, mau berapa bungkus?" Tanya sang penjual.

"Emmm... " Raina tampak berfikir seraya menaruh jari telunjuknya di dagu sembari menatap Simon yang tengah asik dengan dunia sendiri.

"Mon!" Panggil Raina.

Tak ada jawaban.

"Simon!" Panggil nya lagi.

"Hmm?" Balas Simon berdehem kemudian mengalihkan tatapan nya dari layar ponsel kepada sang lawan bicara.

"Anak-anak udah pada makan? Mau gue pesenin sekalian gak?!" Tanya Raina.

"Gak usah. mereka udah pada makan." Balasnya kemudian kembali fokus pada ponsel yang berada di tangannya.

Raina mendengus kesal. "Gak ketua, gak wakil, gak anggota sama aja. sama-sama batu!" Raina bergumam pelan seraya menatap simon dengan tatapan tak bersahabat.

"Jadi mau berapa bungkus neng?" Tanya sang penjual pada Raina yang tampak bergumam sendiri.

"E–h... 1 aja mbak." Balas Raina seraya mengaruk tengkuk lehernya yang tak gatal.

"Dua!" Ralat Simon membuat Raina dan sang penjual langsung menatap ke arah nya.

"Baik, saya buatin dulu." Ujar sang penjual yang langsung menuju ke belakang untuk membuat pesanan.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang