B A B 45

21K 2K 3.9K
                                    


Jangan lupa follow :

@jihan_sa4

@askara_agb

@kiara_mentari

@agamsamudra3

@raina_senjana

@emilo_ganteng

@simon_andara

@liam_anggara

Kalok ada typo tandain aja, aku gak baca ulang soalnya 😶‍🌫️🤔

SELAMAT MEMBACA💋💋

SELAMAT MEMBACA💋💋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

21 tahun yang lalu.....

Seorang gadis dengan rambut yang di biarkan terurai  tengah menatap matahari yang sebentar lagi terbenam, rambut hitam panjangnya tanpak berterbangan lantaran angin yang bertiup dengan teraturnya.

Gadis itu menoleh, lantaran mendengar langkah kaki yang sangat ia kenali menyapa Indra pendengarannya. Seprti tebakanya, itu adalah laki-laki yang ia tunggu kehadirannya sejak satu setengah jam yang lalu.

Gadis bernama Ayu itu tersenyum ke arah pria yang berjalan ke arahnya. Tanpa basa-basi, gadis dengan dress berwarna biru laut tersebut langsung berlari ke arah pria yang merupakan kekasihnya. Memeluk dengan erat, seolah menyampaikan rasa rindunya lantaran sudah hampir satu bulan mereka tidak bertemu.

"Aku kangen." Ungkap ayu, gadis itu mendongak untuk menatap wajah Aditama yang jauh lebih tinggi darinya.

Aditama. yang merupakan kekasih dari ayu tersenyum kemudian. Mengecup singkat kening gadis itu. "Aku juga."

Ayu tersenyum. "Bagaimana dengan pekerjaan mu?" Tanya ayu.

"Berjalan dengan lancar. "

Ayu mengangguk paham, kemudian menarik satu tangan aditama untuk duduk di tepian pasir untuk menyaksikan matahari yang sebentar lagi akan bersembunyi.

"Udah lama yah, kita gak kesini berdua." Ucap ayu menatap wajah tampan milik Aditama.

Pria tersebut mengangguk, kemudian ikut menatap gadis yang juga menatapnya. "Iya,"

Lagi-lagi, ayu hanya tersenyum lantaran bahagia. Entah apa yang membuat gadis itu sangat bahagia.

"Aku punya sesuatu buat kamu,"

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang