• B A B 12

41.9K 4.2K 1.3K
                                    


Hallo...

Hallo👋

SELAMAT DATANG KEMBALI 😍

DAN SELAMAT MEMBACA...

Semoga kalian suka, Amiin 💕

Kiara berlari dengan antusias nya ketika kaki gadis itu berpijak di sebuah dermaga yang baru pertama kali diri nya datangi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kiara berlari dengan antusias nya ketika kaki gadis itu berpijak di sebuah dermaga yang baru pertama kali diri nya datangi. Kiara merentangkan ke dua tangannya menghirup dalam-dalam udara segar yang menembus paru-paru.

Ingin sekali rasanya Kiara berteriak sekeras-kerasnya dan mengatakan kepada dunia tentang ke bebasan nya.

Jika aku tahu ciptaan Tuhan seindah seindah surga, bukan kah sebaiknya sudah sejak dulu aku meninggalkan dunia penuh kegelapan dan sunyi itu?

Lihat di bawah sana, bukan kah ikan-ikan itu terlihat tengah menari-nari dengan gembira nya di laut biru itu.

Lihat ke atas sana, burung-burung tengah mengudara dengan bebas nya di angkasa raya.

Dan lihat ke sini, aku menari menikmati itu semua.

Aku Berlari mengejar mentari yang tengah bersembunyi di balik awan, kemudian aku berlari menghampiri seorang gadis ber bandana kuning yang tengah menuntun sepeda merah nya ke arah ku.

Dia gadis yang baru saja mengenal kan ku kepada indah nya Dermaga biru ini.

Dia Raina Senjana, Si Gadis baik hati.

"RAIN....INI INDAH BANGET," Teriak Kiara sembari berputar-putar seperti gasing yang baru saja di lempar oleh sang pemain.

Raina berdecak kemudian menyenderkan sepeda nya pada pohon kelapa yang berada di tepi pantai kemudian menyusul Kiara yang sudah seperti orang gila.

"Lo sebenernya baru keluar dari goa mana si, ra?" Tanya Raina heran. Reaksi yang Kiara tunjuk terlalu berlebihan menurut nya.

"Aku juga gak tau." Balas Kiara dengan kedua mata yang terpejam menikmati hembusan angin yang menerpa permukaan wajah nya.

Raina menggeleng kemudian ber jalan melewati Kiara begitu saja.

"Stres." Celetuk gadis berbandana kuning itu kemudian duduk di salah satu bibir jembatan dan merendam kedua kaki nya di air biru tersebut.

Kiara membuka kedua mata nya kemudian ikut menyusul Raina yang tempak tengah menikmati alam bebas.

"Di sini gak ada ikan Hiu kan, Na?" Tanya Kiara waspada. gak lucu kalok tiba-tiba saja ada Hiu saat mereka merendam kaki di sana.

Raina menghela nafas lelah. "Lo fikir ini sinetron?" Balas Raina sewot.

"Ya aku kan cuma nanya kok kamu ngegas sih?" Kesal Kiara.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang