B A B 34

26K 3K 3.3K
                                    

Jangan follow IG :

@jihan_sa4

@askara_agb

@kiara_mentari

@agamsamudra3

@raina_senjana

@emilo_ganteng

@simon_andara

@liam_anggara

Selamat membaca:)

Selamat membaca:)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Plak!

"DADY SUDAH PERNAH BILANG JANGAN IKUT-IKUTAN GENG MOTOR YANG GAK ADA GUNANYA ITU!!" Marah seorang pria paruh baya setelah menampar wajah anak laki-lakinya.

"SEKARANG LIHAT APA YANG TERJADI SAMA KAMU." Lanjut nya dengan emosi menggebu-gebu.

"Ma-afin, E-mil. Dad." Cicit Emilo menunduk dengan satu tangan memegangi pipi kirinya yang terasa panas setelah mendapat tamparan dari sang ayah.

"Dady akan jual motor sialan itu." Ucap dody dengan tegas, membuat Emilo yang menunduk langsung mengangkat Kepala nya.

"Dad. jangan, itu satu-satu kenangan yang Emil punya dari momy." Mohon Emilo.

"Persetan." Dody langsung beranjak dan mengunci pintu dari arah luar setelah meraih kunci motor milik Emilo yang berada di atas meja.

"Dad jangan dad... " Pekik Emilo seraya menggedor gedor pintu dari dalam.

"Dady emil mohon jangan dad."

"Itu kenangan satu-satunya yang emil punya dari momy."

Emilo menangis sejadi-jadinya dady nya tak Mengumbris sama sekali ucapannya dan membawa pergi motor kesayangan itu.

Emilo terisak, pukulan nya pada pintu mejadi lemah lantaran tenaga nya yang tiba-tiba saja menghilang.

"Maafin emil, yang gak bisa jaga kenangan dari momy..." Lirih Emilo menatap sendu foto almarhumah ibu nya.


• ANGKASA52

Kring...

Kring...

"TANTE LALA CEPETAN DONG CEPETAN NANTI KITA TELAT!!" Teriak Raina dari balik gerbang rumah Kiara.

Srek!

pintu gerbang terbuka bersamaan dengan keluar nya sang pemilik rumah. Aditama dan Kiara.

"Pagi cantiknya ayah." Sapa aditama.

"Pa-gi yah." Balas Raina terkesan canggung,

Memang panggilan itu sudah berjalan hampir dua minggu lamanya, tapi tetap saja Raina masih belum terbiasa.

"Pagi, Rain." Sapa Kiara dari balik tubuh aditama seraya melambaikan tangannya ke arah Raina.

"Pagi tante Lala." Balas Raina cekikikan.

ANGKASA52 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang