Hallo...
Hallo👋
SELAMAT DATANG KEMBALI 😍
DAN SELAMAT MEMBACA...
Semoga kalian suka, Amiin 💕Hallo...
Raina sedikit berjinjit saat hendak mengambil buku pelajaran fisika yang posisi letaknya sedikit lebih tinggi dari tinggi tubuhnya yang hanya 159 cm.
"Nih, tinggal nyari buku kimia sama biologi aja." Raina berujar sembari memberikan buku yang tadi ia ambil kepada Kiara.
Kedua mata Raina menyipit saat melihat wajah Kiara yang tertutup oleh tumpukan buku pelajaran.
"Berat?" Tanya Raina.
Kiara mengangguk polos.
Terkekeh lebih dahulu. Berikut nya Raina mengabil sebagian buku tersebut dari tangan Kiara.
"Mulut lo di gigit semut?" Tanya Raina.
"Enggak." Balas Kiara.
"Terus kenapa gak ngomong ke gue kalok ini berat. Kan gue bisa bantuin buat bawa."
"Aku takut ngerepotin kamu." Cicit kiara.
Raina merotasikan bola matanya, seolah mengungkap kan kekesalan nya kepada gadis polos di depan nya ini.
"Kalau emang gue ngerasa di repotin sama lo. gue gak akan ada di sini, di perpustakaan ini buat bantuin lo Kiara mentari aditama." Tutur Raina dengan kesal.
Kiara diam, gadis itu tak menjawab ataupun menatap Raina. Ia berfikir jika Raina sangat marah kepadanya saat ini.
"Maaf."
Raina menghela nafas panjang kemudian berujar. "Lain kali, kalau emang lo butuh bantuan. Bilang aja, gak usah takut. Gue bakalan bantu sebisa gue."
"Ngerti kan?"
Kiara mengangguk. "Iya Ngerti."
Kemudian keduanya kembali berjalan, mencari sisa buku pelajaran yang di butuhkan. Setelah mendapat buku kimia. Raina beralih untuk mencari buku terkhir.
"Ra,"
"Iya, rain."
"Lo kenal sama Askara?"
"Askara?" Kiara tampak berfikir. "Enggak aku gak kenal dia." Ucap Kiara.
"Terus tadi lo ngapain narik dia ke luar kelas?"
"Oh itu, tadi aku cuma mau balikin dasi dia aja. "
"Dasi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA52
Teen FictionANGKASA52?! INI TENTANG 5 ORANG COWOK DAN 2 ORANG CEWEK YANG TERIKAT DALAM SEBUAH HUBUNGAN BERNAMA 'PERSAHABATAN' Seperti yang pepatah kata kan 'tidak ada persahabatan antara laki-laki dan perempuan.' Itu lah yang terjadi, ketika persahabatan mere...