seorang gadis berlari menghampiri tempat duduk sunhee dan langsung berhambur memeluknya. sunghoon melihat kedua perempuan yang sedang berpelukan disampinya pun menghela napas panjang, ia sedikit bersyukur karena jika gadis yang sedang berpelukan dengan sunhee tidak berteriak bisa bisa dirinya khilaf menggigit leher gadis yang baru beberapa menit menjadi pacarnya didepan umum. tapi tenang, tidak lama lagi ia akan mencicipi darah tersebut.
" gw kangen banget sama lo! gw kirain tadi bukan lo tapi setelah gw deketin ternyata bener lo! " ucap eunmin girang.
" oh kangen, tapi gw nge chat lo ga bales '
" astaga! gw lupa "
" seminggu? lo bilang lupa? " suara sunhee meninggi. tapi itu hanya sifat usil sunhee untuk mengerjai sang sahabat.
eunmin menunduk merasa bersalah " maap hee bukan gitu maksud gw, gw juga kan gak bisa inget semua nomer yang ada diponsel gw " balas eunmin dengan suara merendah.
seketika sunhee tertawa melihat ekspresi yang ditunjukkan sahabatnya, ternyata sudah berubah " gw bercanda " sunhee menepuk nepuk lengan eunmin hingga sang empu membalas mencubit lengan atas sunhee sampai meringis.
" gak lucu! lo mau perang lagi sama gw " tantang eunmin.
" um, jangan dong " sunhee memeluk sahabatnya dari samping.
eunmin melirik sunghoon disebelah sunhee" itu yang disebelah lo siapa? kok ngeliat gw gitu banget, kayak ga suka ada gw disini " eunmin setengah berbisik pada sunhee, namun sunghoon masih bisa mendengarnya tapi memilih tidak peduli.
pipi sunhee kembali memanas mendengar pertanyaan sang sahabat. ia kembali mengingat kejadian beberapa menit lalu pada saat sunghoon mengungkapkan perasaannya.
" eum.... dia cowok gw " ungkap sunhee malu malu.
sunghoon yang mendengar itu menyunggingkan senyum tipis.
" ciee, jangan jangan waktu ketemu dibioskop lo lagi kencan? " sunhee menggangguk pelan sebagai jawaban.
" kenalin dong " eunmin mendadak penasaran dengan pacar sang sahabat.
" oh iya. eunmin ini kenalin sunghoon." eunmin mengulurkan tangannya pada sunghoon.
" sunghoon ini eunmin sahabat gw " lelaki itu menanggapinya hanya dengan menggukkan kepala tanpa membalas uluran tangan eunmin.
sunhee melotot melihat sikap sunghoon " jelek! " akhirnya sunhee mengambil tangan sunghoon lalu memaksa lelaki itu untuk membalas menjabat tangan sang sahabat.
sunghoon yang mendapat tatapan tajam dari sunhee akhirnya pasrah dan menjabat sebentar tangan sahabat pacarnya.
" pinter! " sunhee tersenyum lebar pada sunghoon.
" manis " batin sunghoon. ingin rasanya sunghoon mengecup bibir yang sedang tersenyum itu, tapi dirinya masih waras untuk tidak melakukan hal itu.
akhirnya kedua gadis itu asik mengobrolan tanpa menghiraukan sunghoon disebelah sunhee yang sudah merdecak bosan bahkan sampai memberi kode pada sunhee agar gadis itu mengehentikan obrolan dengan temannya, tapi usahanya sia sia, padahal mereka baru saja menjalin hubungan bukan?
sunghoon mencoba sekali lagi mengkode sunhee dengan menyikut lengan sunhee pelan dan memberi sunhee tatapan dingin. sunhee yang merasa risih langsung melirik sunghoon, tadinya gadis itu akan melayangkan protes tapi saat melihat tatapan sunghoon seketika nyalinya menjadi melebur, Seram jika sunghoon sudah serius.
sunhee jadi merasa bersalah karena sudah mengabaikan sunghoon, padahal kan mereka baru saja jadian harusnya menghabiskan waktu berdua tanpa diganggu orang lain. sunhee berniat meminta maaf pada sunghoon nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Vampire ; Park Sunghoon
Vampire" gimana tampilan gw menurut lo? muka pucat gw? mata tajam gw? dan taring yang keluar saat mencium darah manis dari tubuh lo? darah adalah hidupnya bagi seorang vampire, vampire yang bersatu dengan manusia pasti akan membawa hal buruk bagi manusia...