jake kini terduduk di sebuah kursi tua yang terdapat di samping istananya. kedua matanya melihat ke arah depan dengan tatapan kosong, kepalanya terus menimang ucapan dirinya yang nekat memberi tau jay tentang keberadaan sunhee.
berkali kali dirinya menghela nafas, sampai seorang pria bertubuh mungil menghampirinya dan bersandar di tembok dengan kedua tangannya yang ia masukan ke saku celananya. ia menatap jake dengan tatapan bertanya, menepuk pundak jake guna mendapat perhatian dari sang empu.
" ada yang di pikirin? "
yang di tanya menoleh ke arah sang empu lalu sedikit menampilkan senyum tipis dan di jawab oleh gelengan kepala seolah meyakinkan pria bertubuh mungil itu bahwa dirinya tidak memikirkan sesuatu. padahal sebaliknya, ia hanya tidak ingin pria mungil itu ikut terbebani oleh pikirannya, yang bahkan jika sunghoon mengetahui nya resikonya benar benar sangat besar.
pria bertubuh mungil itu mengerutkan keningnya, merasa tidak yakin dengan jawaban jake. ia ikut menatap ke arah depan lalu memejamkan matanya perlahan dengan tangan yang bertenggar di bahu lebar milik jake.
" lo bohong. ada yang lo sembunyiin. kenapa? cerita sama gw "
jake menepis pelan tangan pria mungil itu. jake lupa, kalau dirinya menyembunyikan sesuatu pria itu pasti akan tau. kekuatan yang si miliki pria bertubuh mungil itu membuat jake mau tak mau harus bercerita dengannya.
kini, pria itu tengah mengambil satu kursi tua dan ia posisikan tepat di samping jake. menepuk pelan tumpuan kursi guna mengecek kondisi kursi tua itu masih bisa di duduki atau tidak.
" jungwon, kayanya gw ngelakuin kesalahan. tapi gw terpaksa lakuin ini karena gw kasian sama sunhee "
pria yang di duga bernama jungwon kembali mengerutkan keningnya, ia membenarkan posisi duduknya dan menatap kedua mata jake serius " maksud lo apa? coba cerita yang jelas, biar gw nya ga bingung? "
jake lagi lagi menghela nafas, ia sedikit bersadar di kepala kursi sebelum menjelaskan semuanya kepada jungwon.
" jay, lo tau kan? temennya althea "
jungwon seketika terdiam, dirinya mengerjap beberapa kali sebelum kembali bersikap serius untuk mendengarkan perkataan jake.
" dia cari sunhee, dan gw kasih tau kalau sunhee ada disini. besok, gw mau bawa jay sama dua temennya kesini "
" jake tapi "
" ga ada pilihan lain, kasian sunhee won. sunghoon cuman incar darahnya supaya dia bisa sepenuhnya nguasain kekuatannya. sunhee bisa mati "
jungwon lagi lagi terdiam, ia mengusap mukanya, dan membuang nafas nya frustasi " jake. kalau jay tau kebenaran tentang althea gimana?! gw ga bisa bayangin marah nya jay gimana nanti "
" lo tenang aja, gw bakal pastiin jay ga kemana mana selain liat sunhee "
" sunghoon? lo pikirin tentang dia? kalau dia marah, lo siap ambil resikonya? "
jake terdiam, entah kenapa lidahnya terasa kelu untuk membalas perkataan jungwon. ia mengacak rambutnya frustasi dan memejamkan matanya sama menggerang pelan. setelahnya ia menatap ke arah jungwon " gw siap ambil resikonya, sekalipun gw harus mati, kasian sunhee won. ayah juga bilang, masih ada cara lain buat utuhin kekuatannya sunghoon, ga harus darahnya sunhee "
" sunghoon terpaksa. keluarga araster udah mulai nyusun semuanya, apalagi ada heeseung. dia pasti bocorin semua strategi perang yang udah kita rencanain sematang mungkin jake, lo harus ngerti posisi sunghoon. dan lo mikir, sekarang kita juga terancam. kalau sampai keluarga araster nyerang tiba tiba, kita ga punya persiapan apapun.
jay. lo tau juga kan jake, ayah udah larang kita buat berurusan sama dia. kalau sampai dia tau althea mati gara gara kita, dia pasti ga bakal tinggal diem. dia bakal bocorin identitas kita kesemua orang, gimana kalau sampai bangsa manusia ngincar kita buat di musnahkan. gw tau, tau banget kekuatan kita bakal lebih unggul dari pada bangsa manusia, tapi kalau mereka tau kelemahan kita gimana jake?
selama ini kita bisa bertahan karena ramuan yang di buat ayah. itu pun ga bertahan sampai 2 hari. jake, dengan lo bawa jay dan temen temennya kesini buat bawa sunhee. itu bakal sangat bahaya, gw juga khawatir sama lo, gw ga mau nyawa lo terancam cuman karena masalah sepele kaya gini "
entah ke berapa kalinya jake kembali menghela nafas, dirinya benar benar bingung sekarang. ia sudah berjanji kepada jay untuk mempertemukannya dengan sunhee. disisi lain, ia harus menyembunyikan rahasia tentang althea-- seorang gadis vampire yang berteman baik dengan jay.
hai aku update-!
udah aku kasih tau sahabat lama nya jay. tinggal ungkap rahasianya kenapa dia bisa mati. itu yang buat jay tau kalau sunghoon itu seorang vampirevote dan komen kalian berharga buat aku-!
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Vampire ; Park Sunghoon
Vampire" gimana tampilan gw menurut lo? muka pucat gw? mata tajam gw? dan taring yang keluar saat mencium darah manis dari tubuh lo? darah adalah hidupnya bagi seorang vampire, vampire yang bersatu dengan manusia pasti akan membawa hal buruk bagi manusia...