63.-

858 139 23
                                    

sunhee dan jake masih mengobrol didalam kamar. mereka saling bertukar cerita, sunhee penasaran dengan kehidupan jake sebagai seorang vampire dan bagaimana mereka bisa bersekolah yang dimana sekolah mereka sekarang untuk manusia biasa, jake menjelaskan dengan santai bagaimana awal mereka bisa masuk disekolah mereka sekarang juga kehidupannya sebagai vampire pada sunhee.

" ohh iya, sunghoon kemana? tumben dia gak ke kamar gw "

jake melirik sunhee yang sedang berbaring " lo sakit? " bukannya menjawab jake malah mengalihkan pembicaraan.

sunhee menggangguk "iya. kepala gw sakit banget tiba tiba, padahal kemarin gw masih baik baik aja "

"gw bawain obat buat lo " jake menyodorkan kantung plastik kecil berisi beberapa butir obat.

"gw belum makan, jadi lo simpen aja obatnya " ucap sunhee lalu memejamkan kedua matanya.

"lo belum makan?! " suara jake sedikit meninggi membuat sunhee membuka lagi matanya.

"kepala gw sakit, jadi gw gak nafsu "

" ck "

jake mengambil nampan diatas nakas lalu membawanya ke ranjang sunhee.

" makan biar gw suapin " jake sudah mengangkat sendok didepan mulut sunhee.

sunhee kaget langsung merubah posisinya menjadi duduk. Ia menatap bergantian sendok yang ada didepannya dan jake tiba-tiba hatinya menghangat mendapat perhatian dari jake.

akhirnya sunhee pun menerima suapan pertama yang disodorkan jake hingga seluruh makanan dipiring habis, tidak lupa juga jake menyuapkan obat pada sunhee.

" sana tidur lagi " ucap jake berbalik hendak keluar.

" lo belum jawab pertanyaan gw. sunghoon kemana? " ucapan sunhee menghentikan langkah jake.

" dia lagi ada urusan " ujarnya lalu melangkah meninggalkan sunhee.

jawaban jake tidak membuat sunhee puas ia hendak kembali bertanya tapi pria itu sudah lebih dulu menghilang sehingga aunhee menghebuskan nafas kecewa.

"kok gw kangen ya gak liat sunghoon."

.
.
.

" jay kita mau kemana sih? " tanya gomi sedari tadi dirinya merasa bahwa mereka tidak sampai-sampai di tempat tujuan padahal mereka sudah begitu jauh pergi.

" gw mau mastiin tempat yang pernah temen gw ceritain itu beneran ada "

" maksud lo? "

" kerajaan vampire dimana mereka tinggal "

" LO GILA YA? " sewot eunmin ketika mendengar jawaban jay. untuk apa coba mereka kesana.

jay tiba tiba menghentikan mobilnya mendengar jeritan eunmin yang duduk disampingnya.

jay melirik tajam eunmin " gw cuman mau tau dan mimpi terakhir gw tentang dia adalah tempat yang kita mau datangin "

" lo yakin? ini kita mau ke hutan kan, lagian lo dapetin petunjuk itu cuman dari mimpi. Jalan untuk kesana pun lo gak tahu jelas, iya kan? " ucap gomi membuat jay diam diam kembali berpikir.

jay menggangguk "iya gw gak tahu jelas jalan kesana, tapi gw yakin kita bakal nemuin istana itu "

sontak eunmin melirik jay "ehh gw gak mau ya kita malah nyasar dan hilang gitu di hutan gw gak mau " eunmin mengangkat kedua pundaknya sembari menggelengkan kepalanya. ia membayangkan jika mereka hilang dihutan, niat mereka mencari Sunhee malah mereka juga ikut menghilang itu tidak lucu bukan?

" tapi gw penasaran banget buat cari tempat itu " menatap memohon kepada kedua gadis itu.

minjee memutar kedua matanya enggan melihat jay, sedangkan gomi menghela nafas pasrah. dilihat dari niat jay walaupun ia dan eunmin menolak bisa saja jay membawa mereka menuju tempat yang jay tuju jadi ia hanya bisa mengikuti keinginan jay.

" ya udah deh gw ikut aja, tapi-- "

tingg

pesan masuk membuat ucapan gomi terpotong. mereka melihat sendiri handphone masing-masing ternyata handphone yang tadi berbunyi pesan yang masuk untuk jay.

pria itu mengerutkan keningnya membaca pesan yang ada di ponselnya.

jake

jake
lo ada waktu, gw mau ngomong sesuatu.

me

apaan?lo bisa ngomong sekarang.

jake
tentang yang pernah gw ngomongin.

me
sunghoon maksud lo?

jake
iya,lo ada waktu?

me
oke kita ketemu malem ini di cafe biasa

jake
gw tunggu.

percakapan mereka selesai. membentuk senyum tipis di bibir jay setelah itu ia kembali menjalankan mobilnya menuju tempat yang tadi sudah ia tuju.

selama perjalanan mereka saling dia dan sibuk dengan ponsel, jay fokus menyetir dan mengingat jalan menuju kesana. jay kembali mengingat-ingat jalannya karena ia sudah pernah 'hampir' sampai ditempat itu tapi waktu itu ia terhalang sesuatu sehingga belum sempat sampai ia sudah dibawa kembali oleh teman vampirenya itu.

eunmin melihat sekeliling mereka sudah masuk jauh ke dalam hutan. pohon pohon tinggi dan rimbun jalannya pun seperti jarang sekali dilewati oleh kendaraan lain.

" kita mau sejauh apa sih jay? Kita udah jauh banget ini masuk hutan " ucap eunmin karena melihat jay yang sedari tadi raut wajahnya terlihat bingung.

"gw mendadak lupa lupa inget jalan buat kesana " jay menunjukkan deretan giginya melirik eunmin, itu membuat gadis itu ingin sekali menjorokkan jay keluar dari mobil dan meninggalkannya di dalam hutan. ternyata firasatnya benar mereka akan tersesat didalam hutan.

" kan udah gw bilang, terus kita keluar gimana gw gak mau ya ilang di tengah hutan begini " eunmin sedikit histeris dan panik dikondisinya sekarang.

" udah jangan panik kita cari solusinya aja. jay kalau lo dari awal gak yakin seharusnya lo jangan maksain, itu gak akan gampang buat cari tempat para vampire mereka akan bersembunyi sebaik mungkin dari para manusia " gomi menasehati jay perasaan di awal pun ragu dengan niat jay tapi karena pria itu sangat ingin sehingga ia memilih mengalah.

" gw minta maaf " ucap jay.

"udah kita puter balik aja, lo inget jalannya kan? " tanya gomi pada jay, dibalas anggukan oleh pria itu.

" besok kita cari sunhee lagi. sekarang kita harus  fokus buat temuin sunhee karena mungkin aja terjadi yang enggak enggak sama sunhee selama ilang "

" tapi besok kita cari kemana lagi. kita udah cari kemana-mana tapi gak ketemu juga " ucap eunmin lesu memikirkan usaha mereka yang tidak membuahkan apapun.

" mungkin ke tempat yang gak pernah kita duga " ucap gomi.

" dimana? "

gomi menggelengkan kepalanya membuat kedua orang didepannya menghela nafas berat.






















hai aku update-!
kalian kabar baik kan? baik dong sehat sehat terus ya. happy holiday-!
gimana sama foto dan film concept enha yang kemarin, kkk keren banget ga sih :(

vote dan komen kalian berharga buat aku-!

1. Vampire ; Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang