" ck, mungkin yang liat kejadian itu cuman mengkhayal "
" serius sunhee, mana ada se orang saksi yang mengkhayal? "
" ini kita niat liburan apa mau ngegibah sih? " sunhee mengalihkan pembicaraan dan memalingkan mukanya ke arah luar jendela.
" ya maaf, tapi lo harus hati hati aja sih " ucap minjee sambil melajukan mobilnya kembali.
" oh iya hee, btw lo kenal sama orang yang kemarin di kantin yang rebut tempat duduk kita? " mendengar ucapan minjee, sunhee hanya menggeleng sebagai jawaban, menandakan dia tidak tahu siapa orang itu.
" aneh juga sih, ga berekspresi keliatannya dingin gitu, mana wajahnya keliatan pucat juga "
" mungkin dia sakit "
" itu sama murid yg kemarin ga masuk, siapa namanya gw lupa "
" gomi? "
" nah itu, aneh aja ga sih? masa di hari pertama sekolah kenaikan kelas dia ga hadir? "
" ck. lo tuh kenapa sih ngomongin orang mulu, gw kira lo orang nya diem diem, eh ternyata julidnya minta ampun " sunhee berdecak sebal dengan tangan yang di lipat di dada.
" hehe ya maaf, gw kan pingin tau " minjee menampilkan senyum manisnya yang membuat gigi rapihnya terlihat.
" lo bacot lagi mendingan kita pulang aja "
" iya hee iya galak banget sih! " ucap minjee yang kini mencoba fokus menyetir mobilnya.
.
.
.
.
.setalah beberapa jam perjalanan minjee memarkirkan mobilnya sedangkan sunhee turun dari mobil dan membawa barang yang mereka bawa di bagasi. setelah itu minjee menyusul sunhee yang sedang menurunkan barang mereka. lalu mereka berdua pergi ke tepi pantai untuk menggelar semacam tikar. setelah nya mereka duduk dengan rambut yang di terpa angin pantai.
" sumpah deh, kalau gw pergi ke pantai gini seketika beban pikiran gw tuh ilang " minjee berbicara sambil memejamkan matanya untuk merasakan hembusan angin yang menerpa tubuhnya.
" hmm, tempat yang cocok buat hilangin segala fikiran " sunhee menoleh ke arah minjee sambil tersenyum kecil.
" tapi kok tempatnya sepi ya? perasaan pas tadi, banyak banget mobil di parkiran, jangan jangan gaib kali orangnya " minjee mulai membuka matanya dan melihat sekeliling pantai.
" ga usah asal ngomong kenapa sih? " sunhee lagi lagi di buat kesal dengan ucapan minjee.
" emang bener kan?! sepi banget disini, pohonnya tinggi tinggi jadi serem gw "
minjee berdiri dari duduknya dan menepuk pelan bahu sunhee, lalu ia berlari ke arah pantai sambil menompang air laut di tangannya, sunhee yang melihat itu langsung menyusul minjee dan siapa sangka minjee malah menyiram sunhee dengan air yang ia tompang di tangannya. sunhee reflek memundurkan dirinya dan menggeram kesal atas perlakuan minjee yang tiba tiba.
" lo bener bener ya " sunhee melakukan hal yang sama seperti minjee dan berakhir mereka saling mencipratkan air, namun dari arah hutan terdapat seseorang yang sedang memperhatikan tingkah mereka, dari mereka datang hingga sekarang mereka bermain.
sunhee terlebih dahulu mengakhiri kegiatan mereka ia kembali kearah tikar lalu menunudukan dirinya dan meminum minumannya hingga tandas.
srett
Sunhee langsung menengok ke arah datangnya suara itu, ia mengerutkan keningnya dan berjalan ke arah sumber suara yang tadi ia dengar.
" sunhee " minjee memanggil sunhee yang akan berjalan ke arah hutan, lalu minjee menyusulnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Vampire ; Park Sunghoon
Vampire" gimana tampilan gw menurut lo? muka pucat gw? mata tajam gw? dan taring yang keluar saat mencium darah manis dari tubuh lo? darah adalah hidupnya bagi seorang vampire, vampire yang bersatu dengan manusia pasti akan membawa hal buruk bagi manusia...