10.-

5.6K 758 6
                                    

seperti hari-hari biasanya pagi ini sunhee akan berangkat ke sekolah, tapi sebelum ia berangkat kesekolah ia pun mengemas beberapa buku yang perlu dibawanya hari ini kedalam tas. sunhee bangun terlalu pagi hari ini mungkin karena sang mama tidak ada dirumah jadi ia bangun pagi sekali agar tidak telat .

sang mama juga belum pulang hingga hari ini sudah terhitung empat hari ini sang mama pergi meninggalkan sunhee sendiri dirumah tanpa ditemani siapapun, bukannya sang mama tega meninggalkan putri cantik manisnya dirumah seorang diri. oa harusnya pulang kemarin namun terjadi masalah yang mengharuskan sang mama menunda kepulangannya. dan hari ini sang mama mengabari sunhee bahwa ia akan pulang pada siang hari ini.

" udah semua kan? " tanya sunhee pada dirinya sendiri sembari mengecek kembali isi tasnya dan meja belajarnya.

saat sudah dirasa sudah legkap gadis itu pun mengendong tasnya dipunggung lalu melenggang keluar kamarnya dan turun kebawah untuk sarapan. sunhee hanya sarapan dengan roti dan susu saja, karena ia malas untuk memasak sarapan untuk dirinya sendiri, tanggung katanya.

glek

terdengar suara tegukan terakhir dari teggorokan sunhee yang menandakan susu yang diminum sunhee sudah habis, sunhee menyimpan gelas tadi ditempat cucian piring lalu berjalan untuk memakai sepatunya di teras rumah.

sesudah memakai sepatunya lalu ia pun tak lupa mengunci rumahnya, sunhee pun mulai meninggalkan teras rumahnya dan berjalan menuju pagar rumah, dibukanya pagar itu untuk keluar dan tak lupa gadis itu jga menggembok pagar rumahnya agar aman karena rumahnya itu sekarang sedang dalam keadaan kosong.

sunhee mulai menelusuri jalan menuju halte bus karena jaraknya memang tidak jauh. sambil bersenandung kecil gadis itu melihat jam melingkar di tangannya yang menunjukan pukul 7.30, masih banyak waktu jadi ia tidak harus terburu-buru untuk datang kesekolah.

saat gadis itu hampir sampai di halte ia sedikit merasa aneh saat melihat tidak jauh dari halte terdapat mobil yang tidak asing dimatanya, ia pun tidak menghiraukan itu dan melanjutkan langkahnya menuju halte. saat ia akan duduk ternyata bertepatan dengan kedatangan bus, sunhee pun kembali bangkit dan menaiki bus.

didalam bus sunhee menengok ke arah luar jendela dan melihat langit yang begitu cerah pagi ini, namun ada yang menarik perhatiannya yaitu mobil yang tadi ia lihat.

" kok kayak ngikutin ya mobilnya?..... apa perasan gue aja? siapa tau searah " batin sunhee

gadis itu pun tidak menghiraukan itu. ia lebih memilih membaca novel untuk mengisi waktu luang  hingga ia sampai di sekolah, memang sunhee suka sekali membaca novel bahkan dikamarnya ia sediakan satu spot dipojok kamarnya untuk menyimpan koleksi novelnya, kadang-kadang juga ia menulis puisi.
















.
.
.
.
.
.
.
.












seorang pria dengan wajah tampan tetapi ia memiliki sifat yang dingin dan cuek bahkan ia kadang tidak peduli dengan kehidupan sekitarnya. ya, dia park sunghoon. sekarang ia seperti biasanya akan menunggu Sunhee didekat halte bus, biasanya sunghoon akan menunggu di sebrang halte dan jaraknya pun cukup jauh, tapi entah setelah ia kemarin bertemu langsung dengan gadis itu kemarin ia seakan gencar menunjukan dirinya pada gadis itu.

sunghoon pun melirik pada kaca spionya, ia sedikit terkejut ketika melihat sunhee berdiri disana seperti memperhatikan mobilnya. ia pun hanya memperhatikan gerak-gerik dari gadis itu ternyata dia tidak mengingat mobilnya ini.

saat bertepantan datangnya bus sunghoon pun mulai menyalakan mobilnya lalu ikut melaju disamping bus yang juga sunhee duduk didekat jendela itu. sekilas sunghoon melihat sunhee yang memandangi mobilnya namun sama dengan dihalte gadis itu seperti abai dengannya.

1. Vampire ; Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang