29.-

2.2K 355 10
                                    

" lo mau kasih tau dokumen ini ke ayah? "  jungwon mencoba bertanya kepada jake secara malas yang langsung di balas gelengan kepala oleh sang empu, jake tampak berfikir sejenak lalu setelahnya mengeluarkan sebuah benda persegi panjang dari saku celananya untuk menghubungi seseorang.

" ngapain? " sunoo yang terlihat kepo dengan kegiatan yang dilakukan jake bertanya sambil sesekali mengintip ke arah ponsel milik jake.

" kabarin sunghoon, dia juga berhak tau " setelah selesai mengabari sunghoon, jake menyimpan ponselnya ke meja lalu melirik dan tatapannya terkunci pada sebuah dokumen yang ia temui dirumah sunhee.

" gw ga tau sekarang bakal serumit ini " ni-ki yang sedari tadi diam mulai berbicara dengan arah pandang lurus kedepan sambil terlihat berfikir.

" gw pikir kita emang udah aman, tapi sekarang, datang masalah baru gara gara vampire sialan itu " setelah berucap ni-ki menambahkan kata kata umpatan lainnya seolah memperlihatkan diri bahwa ia sedang kesal dan marah sekarang

" kita kemungkinan bisa menang kalau pun harus perang lagi " ucap jungwon santai sambil sesekali menghentak hentakan kakinya pelan. ucapan jungwon berhasil membuat sunoi menganggukan kepalanya antusias " kita tinggal tangkap orang itu kan? lagi pula sunghoon bilang dia udah nemuin orangnya " sambung sunoo.

jake yang mendengarkan ucapan sunoo terkekeh pelan, lalu menghembuskan nafasnya kasar.

" gw lebih milih berperang secara adil dan mati dengan tenaga gw sendiri. daripada harus mengorbankan salah satu orang yang berharga buat gw "

.
.
.
.
.

sunhee dan sunghoon keduanya kini tengah terduduk disofa ruang tamu, dengan baju sunghoon yang mulai mengering. sunghoon menolak tawaran sunhee, saat sang empu menawarkan untuk meminjamkan bajunya. sunghoon terus menunduk tak berbicara sedari tadi setelah dirinya mengucapkan ribuan kata maaf kepada sunhee.

" hoon, beneran lo ga mau ganti bajunya? lo bisa masuk angin nanti " sunhee yang pada dasarnya memang tidak suka kecanggungan mulai membuka suara terlebih dahulu, namun sayang bukannya mendapat jawaban dari sunghoon, ia malah mendapatkan sunghoon yang terus menundukan kepalanya dengan tatapan mata yang lurus.

setelahnya kembali hening, sunhee yang sibuk memandangi sunghoon, dan sunghoon yang sibuk memikirkan sesuatu hingga membuatnya tak berkutit sedikit pun. namun, lima menit kemudian lamunan sunghoon terhenti kala sebuah suara notifikasi pesan masuk dari ponsel milik sunghoon.

jake

| hoon, ada yang mau gw omongin
| balik istana, sekarang juga
( 16.36 )

sunghoon mengerutkan keningnya heran lalu kembali memasukan ponselnya ke saku celana seragam nya. ia menatap ke arah sunhee lalu tersenyum tipis dan berdiri dari duduknya yang reflek membuat sunhee mengikutinya.

" hee, gw pulang dulu ya? ada urusan mendadak " perkataan sunghoon di balas anggukan dan senyuman manis oleh sunhee " hati hati "

sunghoon terdiam sejenak lalu setelahnya mengusak surai sunhee sambil terkekeh pelan " cepet sembuh ya? gw pulang "

sunghoon pergi meninggalkan sunhee yang kini masih terdiam sambil melebarkan matanya terkejut, lalu setelah memegang dada bagian kanannya sambil tersenyum malu.


.
.
.
.
.


sunghoon mamasuki bangunan megah sambil berjalan gontai dan sesekali menghela nafasnya kasar, ia memasukin sebuah ruangan yang di dalamnya sudah terdapat empat orang pria yang menatapnya heran. sunghoon mendudukan dirinya disebelah heeseung lalu menyandarkan badannya ke kepala sofa.

" kenapa? "

jake menyodorkan dokumen ke arah sunghoon yang langsung diterima sang empu dengan kerutan dikeningnya seolah bertanya--- ini apa?

sunghoon membuka dokumennya lalu matanya melebar sambil mendekatkan dokumen itu ke arah mukanya agar bisa melihat dengan jelas, lalu setelahnya pandangan sunghoon teralihkan ke arah jake yang kini sedang menatapnya dengan alis sebelah kirinya terangkat.

" gw ga salah liat kan ini? " pertanyaan sunghoon dibalas gelengan dan gidikan bahu dari jake. lalu setelahnya sunghoon kembali menghela nafas kasar sambil memijat pelipisnya.

" hoon " panggilan dari heeseung membuat sunghoon mau tak mau menoleh ke arahnya.

" ready for revenge? "













aaaa sowrry baru update, aku habis selesai ujian nih sebel banget, apa kabar? sehat kan kalian semua. . .

gimana sama concept nya enhypen? kalian suka ver mana? kalau aku sih lebih suka ver down ga tau deh kenapa, tapi suka juga sama vee up ueueu udhlh

gimana sama concept nya enhypen? kalian suka ver mana? kalau aku sih lebih suka ver down ga tau deh kenapa, tapi suka juga sama vee up ueueu udhlh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTW! selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya semoga di beri keberkahan ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BTW! selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankannya semoga di beri keberkahan ya. . .

vote dan komen kalian berharga buat aku-!

1. Vampire ; Park SunghoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang