akhir pekan ini sunghoon akan berencana untuk mengajak sunhee pergi menghabiskan waktu bersama. entahlah, tiba-tiba Sunghoon memiliki pemikiran seperti itu, padahal mereka baru saja bertemu satu kali, tapi sunghoon sudah berani mengajak Sunhee pergi bersama.
Sunhee
Me
lo ada waktu pagi ini? |
(05.58)
cukup lama sunghoon menunggu mendapat balasan pesan dari sunhee. namun, tak kunjung ada balasan. sunghoon pun akhirnya pun hanya menunggu mendapat balasan, dengan jake yang menatapnya jengkel.
.
.
.
.saat baru membuka matanya sunhee langsung melihat jam dinding yang mengantung didepannya yang sudah menunjukan pukul 7 pagi.
sunhee merenggangkan otot-otot tubuhnya, lalu ia pun mengambil handphonenya yang berada di atas nakas sebelah ranjangnya.
sunhee merasa aneh saat melihat ada pesan masuk namun dengan nomer yang ia tidak kenali. Langsung saja Sunhee mengirimkan balasan kepada nomer tersebut.
Unknow
add | block| lo ada waktu pagi ini?
siapa? |
| park sunghoon
lo kok bisa tau nomor gw? |
| lo ada waktu pagi ini?ada, kenapa emang? |
| gw tunggu 30 menit lo harus udah siapgila kali lo! |
| gue tunggu 30 menit
(07:09)
read" emang ga waras kali ni orang " batinnya
" eh bentar kok ga asing ya nomer dia? ah mungkin kebetulan " monolog sunhee lalu menambahkan sunghoon ke kontaknya.
sunhee turun dari ranjangnya dengan terburu-buru lalu memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya sebelum bertemu dengan sunghoon.
setelah selesai memakai pakaian dan sedikit memoleskan make up pada wajahnya sunhee pun turun untuk sarapan.
" mau kemana kamu pagi-pagi udah rapi begini? " tanya sang mama dengan memincingkan matanya penuh selidik.
" em...itu sunhee mau main, kan udah lama sunhee ga main waktu libur jadi sekalian hari ini ada yang ngajak keluar " jelas zunhee agar tidak menimbulkan kecurigaan.
" yaudah cepat kamu sarapan dulu " titah sang mama.
" iya iya "
saat sedang asik asiknya menyantap sarapannya handphone sunhee yang berada di atas meja pun berbunyi yang menandakan ada pesan masuk.
Sunghoon
| gw ada di depan rumah lo
(07:35)
Uhukk uhuk..sunhee tersedak karena terkejut membaca pesan itu. sebenarnya ia belum seratus persen siap untuk berangkat sekarang.
" nih minum dulu, makanya makan tuh pelan pelan ga usah buru buru " omel sang mama.
setelah menghabiskan minumannya, sunhee mengambil nafas terlebih dahulu lalu membuangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. Vampire ; Park Sunghoon
Vampiro" gimana tampilan gw menurut lo? muka pucat gw? mata tajam gw? dan taring yang keluar saat mencium darah manis dari tubuh lo? darah adalah hidupnya bagi seorang vampire, vampire yang bersatu dengan manusia pasti akan membawa hal buruk bagi manusia...