Halo semuaaaaaa. Harap baca sampe bawa ya hehe
Maaf ya bukan up. Agak lama ya? Maaf aku lagi sibuk soalnya. Jadi orang rumah tuh lagi pada sakit semua. Gantian, aku sembuh mereka sakit. Makanya aku sibuk, soalnya yg jaga toko dari pagi sampe malem itu aku. Jadi belum sempet nulis, belum ada inspirasi juga wkwk.
Semoga kalian tetep nungguin dan gak bosen yaaaaaa.
Btw guys, aku mau promosi cerita baru tapi lapaknya di NovelToon.
Miris ya bund followers cuma 1 padahal udah lama🤧. Yang pada punya NovelToon yuk follow yuk. Gaboleh pelit.Itu kan ada dua cerita, satu Nona Mantan (tentang Regan sama Clara) nah yang satunya itu cerita baru. Judulnya In The Island.
In The Island tuh menceritakan tentang Ethaniel yang terdampar di sebuah pulau tak berpenghuni. Disana tuh dia bareng sama beberapa orang yang selamat. Si Ethan itu bujangan yang idupnya monoton, ga pernah cinta-cintaan gitu jadi orang. Eh disana dia ketemu cewek-cewek cantik. Terus ada Ilona -cewek yang Ethan tolong- yang sering ngerepotin Ethan sama tingkah manjanya.
Beberapa yang selamat tuh kebanyakan orang-orang kaya. Tahu lah ya nyebelinnya gimana. Udah tahu di pulau terpencil yang jelas kasta gakepake disana, masih aja pada sok-sokan. Disana tuh uang gak berguna. Yang ada cuma perjuangan mereka buat tetep idup sampe ada bantuan datang.
Insyaallah ceritanya seru dan bisa menghibur. Aku minta dukungannya disana biar semangat nulis ya. Btw DLnya cuma 3 bulan jadiiiii, aku pengin ngebut nulis cerita itu.
Tapiiiii, aku tuh tipe orang rempong yang kalo gak mood itu males banget. Yang pembaca lama pasti tahu lah kadang aku ngaretnya gimana. Bisa satu bulan gk update bisa dua hari sekali update. Jadiiiii, aku mau minta tolong. Tolong ramaikan lapak sebelah, tepatnya di cerita In The Island biar aku semangat nulis dan ceritanya selesai sesuai jadwal.
Cerita dikit ya, sebenernya aku tuh bukan orang ambis yang kalau ikut perlombaan pengen banget menang. Aku tuh males ikut lomba nulis yang ada DLnya terus ceritanya baru aku buat. Itu tuh susah, belum tentu selama waktu yang udah ditentuin aku bisa terus nulis lancar.
Tapi uang merubah segalanya 🤣🤣🤣
Hadiahnya lumayan lah, aku lagi butuh uang buat nambahin modal soalnya hehe. Dan jelas kebutuhan lainnya karena aku belum kerja.
Jadi, bagi yang mau berbaik hati, yuk dukung aku disana. Doain semoga aku bisa menang. Toh selama lomba tuh cerita tetep gratis. Lagian si Nona Mantan aku ajuin kontrak belum ada kepastian sampe sekarang🤧
Buat cerita New Life, jujur ya jujur, akutuh masih bimbang kalau mau nerbitin itu cerita. Emang ada yang minat sama cerita begituan dalam bentuk novel? Itu pemikiranku. Kayaknya mending New Feeling tapi VERSI BARU karena sumpah ya versi sekarang aku gak suka banget. Pokoknya pengen aku rombak dari awal biar cakep. Mungkin kalau udah cakep malah lebih pada minat beli New Feeling, iya gak sih?
Soalnya ya guys, New Life itu cerita keluarga tapi cuma sebatas kehaluan. Cuma sedikit pesan-pesan yang bisa diambil. Makanya aku insecure. Malah lebih pengin nerbitin Elena Reza nantinya. Di penerbit indie ya gapapa lah, penting bisa meluk mereka berdua hahahahahaha.
Btw guys, aku nemu kebusukan Reza waktu revisi ceritanya Regan. Yang baca cerita Regan dulu, atau baru baca di NovelToon, ingat sama scene ini gak?
Itutuh waktu Galih sama Lena awal-awal tunangan. Sekarang si Reza udah bilang cinta aja. Emang gak punya pendirian anaknya si Rian.
Dah ya, sampai disini cuap-cuap gajelas kita. Btw jangan dikacangin loh ya, kalau iya nanti up-nya hari kamis aja hahahahahaha(ketawa jahat)
Nih spoiler biar gasabar wkwk
"Ayo, aku meminta bayaranku." bisikan Reza membuat Elena tersentak. Belum sempat ia bereaksi, tubuhnya sudah melayang. Beruntung dia bisa menahan selimut tebal untuk menutupi tubuhnya. "Kita mandi bersama,"
SEE YOU GUYS!
KAMU SEDANG MEMBACA
Not A Wrong Bride (#4 Wiratama's)
Romansa[End] Gagal menikah, kehilangan kedua orangtuanya. Sebenarnya kesalahan apa yang telah ia perbuat sampai mendapat ujian bertubi-tubi? Tiba-tiba saja Reza datang, menawarkan sebuah pernikahan seolah hal itu hanyalah mainan. Saat ia berusaha menolak...