Sebelum kita ngalor ngidul ya, mari kita buka sesi kuis.
Tunggu, gue belum jadi dosen kok ada kuis segala. Ulang-ulang, maksud gue tuh kita buka sesi perkenalan. Sekalian sih biar nambahin banyak part, biar kalian puas bacanya karena sipenulis ini paling males buat up.
Kaga tau, kaga paham gue juga, padahal pembacanya udah kek mau mati penasaran buat nunggu hari minggu. Si penulis asik nonton fillm bukannya up wp.
Okey cukup.
Harris Braartyada dan Helena Maganesha, itu nama emak bapak gue eh bentar! Kebalik, itu nama bapak emak gue.
Pasangan comedy yang kebetulan di persatukan Tuhan dengan keadaan yang... biasa aja sih menurut gue. Cuman dari kegalakan emak gue sama Dramatisnya bapak gue, itu sumpah kaga nyambung banget.
Orang mah ya, pasangan tuh gesrek sama gesrek. Atau cool sama cool tuh, ngaku lo semua juga baca cerita begitu kan. Bentar jangan dulu protes, gue tau kok banyak pasangan unik di luar sana.
Yang pastinya mereka tuh enggak banget buat bersatu. Tapi gue berharap kepada diri gue sendiri, kalau jodoh gue tuh gak terlalu aneh. Lu bayangin aja nanti seserem apa anak gue mikir soal gue dan emaknya. Kan gak lucu kalau sering di katain juga di dalam hati mereka.
Gue takut karma karena sering ngatain juga soalnya.
Hahaaahaaa...
Nah, sekarang perkenalkan nama gue Harvis Addlar Braartyada-hueeeeee punya nama kok susah banget. Gue anak pertama dari pasangan comedy yang kebetulan mereka holang kaya tapi gue rasa mereka kaga ada kerjaan.
Udah gitu bawaannya negatif mulu ke anaknya yang ganteng ini.
Gue punya saudara kembar yang beda 3 hari sama gue, hahahaa seneng banget gue tanggalnya kaga sama kek satu anak iblis ini. Jarang akur gue sama tukang kompor ini, walau jujur gue sayang banget tapi namanya kesel pas liat mukanya, harus gimana dong.
Nama ade gue itu Hannis, tunggu bentar gue lupa nama panjangnya.
Kalau kaga salah sih, Hannis nyet.
Hannis monyet.
Canda elah, namanya Hannis Addlar Maganesha.
Ya, tau gue bagusan nama dia, kaga bisa protes gue. Kan pas orok gue cuman bisanya nangis, nenen, modol. Kaga ada tuh ngomong 'emak nama anakmu ini jelek, kasih nama yustin dong yang kalau dibaca jadi justin atau Aidan yang kalau di baca A-nya jadi E.'
Jangan ngada-ngada, bisa di kira anak siluman gue.
Walau ada juga nabi yang bisa ngomong waktu bayi. Lah, gue kan lahir di zaman sekarang yang isinya mistis-mistis semua. Pokoknya pasangan kunti dan pocong itu gak lepas dari objek gibah ibu-ibu dah.
Apalagi anaknya yang tukang maling duit orang itu, si tuyul. Emang manusia tuh aneh, gue kadang mikir mereka-jurig, gibahin manusia juga kaga ya kek ibu-ibu komplek pas lagi beli sayur. Beuhhh mulutnya, yang tau cukup diam aja dah.
Haahahaaa jadi ngaco begini ya carita.
Emang dari awal juga udah ngaco sih.
Terus dua ade kembar gue, dua bocah calon manusia kurang akhlak. Nah, ini dia yang gue mau bikin protes banget kehadirannya. Masalahnnya dua tuyul itu di lahirkan tanpa di rencanakan. Pas gue balik sekolah waktu itu tau-tau emak bapak gue bilang ke gue dan adek gue.
"Kalian mau punya adek lagi!"
Terjungkallah diri gue mendengar itu. Sepasang kembaran sejenis Harvis dan Hannis yang harusnya ada satu aja kini bertambah lagi. Antara mimpi dan kenyataan, hal yang gue inginkan terjadi. Tapi kenapa harus pas gue udah gede? Gue kan pengennya udah lama, udah ke kubur juga itu keinginannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HuHeHa
Romancenote : * Pasangan Tsundere 1 * bukan fanfiction * Humor dan ada bumbu dewasa 🔞 Hubungan mereka tidak cacat! Tidak diterpa angin plakor bohay nan sexy manapun dan bahkan tidak di sangka-sangka oleh siapapun. karena yang cac...