CUPLIKAN VERSI 2

31 1 0
                                    

Sebuah jam hampir menunjukan kearah angka 2 dini hari pada pagi itu, tentu saja pagi walau sebenarnya bagi beberapa orang waktu itu masih terbilang malam. Tak terasa, ternyata hari berlalu bergitu cepat.

Di sebuah kamar hotel. Seseorang mendengus setelah selesai menggunakan seluruh bajunya kembali, tadinya dia ingin mandi dulu karena keringat yang sangat tidak nyaman ini. Entah kenapa, pikirannya memilih pulang saja.

Padahal kepalanya masih terasa pening karena minuman tadi dan juga tubuhnya yang lelah sehabis melakukan olahraga sebentar. Olahraga di sini bukan olahraga dalam artian sesungguhnya, olahraga dalam artian tanda kutip. Entah, kalian sepolos apa atau tidak dalam mengartikannya.

"Mau pulang sekarang?" tanya wanita yang tidak mengenakan apapun.

Dirinya mengangguk.

"Ah, aku tau. Mahasiswa memang harus pulang lebih awal, nanti dimarahi mamah." Dia terlihat tersenyum mengejek.

Lelaki itu mengangguk dan mengambil sebatang rokok lalu menyalakannya.

"Dan orang tua sepertimu juga harusnya diam saja dirumah karena mudah terserang penyakit tulang." Lelaki itu memberikan uang yang banyak sekali, entah jumlahnya berapa tapi yang jelas itu lebih dari 10 juta.

Wanita itu menggeram tapi menerima uangnya dengan suka cita.

"Aku sakit tulang juga karena kau genjot, anak setan!"

.

.

.

Cusssss cek home

Cusssss cek home

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Judul : PePaCa

Hari ini baru ada 2 part dan akan up sesuai jadwal kalau gak 1 minggu sekali, 1 bulan bakal diusahakan ada 2 up (bisa lebih juga).

Ayookkk ramaikan

Plan-plan pak supirrrrr 😂😂😂

HuHeHaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang