Sebelum melangkah lebih jauh,
Uhuuyyy,
Udah kayak mau lamar anak orang aja gue. Eh emang udah sih, walau acaranya salah orang ya.
Udah lah, males gue inget-inget kejadian itu lagi. Bawaannya ingin mengatai si Derek dengan kata-kata mutiara, apalagi kalau bukan hewan di kebon binatang.
Gue mau kenalin lo pada kepada kekasih gue terrrrrcintah, paling gue sayang dan juga palinggg gue sukain dah-kaga mau ngaku bucin, apapun itu yang ada didirinya, eh? Kek orang bener aja gue ngomong.
Aseeekkkk...
Ahayyyyy...
Jangan kaget lu pada ya, pacar gue tuh kalau di liat emang gak jauh beda sama artis-artis bokep?
Eh ralat, maksud gue artis-artis korea. Lu semua sih pikirannya ngeres, esssttt jangan protes, kalau kaga ngeres kenapa lu pada ada dicerita gue hayooo...
Udah tau ceritanya dewasakan, masih dibaca kan.
Dasar nakal, tapi gpp sih lanjuttttt!
Nih dengerin ya, nama pacar gue itu Putri. Iya, putri doang. Kaga pakek tambahan apapun, putri uler, putri kelajengking atau putri salju gitu, kaga! Cuman putri aja.
Eh, kok pakek aja?
Putri aja tapi ajanya kaga ditulis ya, ngarti kaga? Ya udah kalau kaga pada ngarti, dan kalian bisa panggil dia Incess, kaga paham gue juga kenapa pacaran sama orang se alay itu.
Lah gue cinta dia bos, Iri lu pada?
Kaga usah Bilangggg!
Susah sih jadi orang ganteng mah.
Hahaha
@@@
Gue bener-bener kacau,
Gue bener-bener bingung,
Dan juga kaga paham.
Biar gue jelasin apa yang ada di otak ganteng gue. Nih ya, kan gue pacarnya putri dan itu sebelum gue tunangan sama Huma.
Nah, sekarang gue sama putri-kesayanganku jatohnya selingkuh apa gimana?
Terus si Huma yang ada di tengah-tengah hubungan gue, itu selingkuhan gue apa gimana?
Intinya, siapa yang selingkuhan gue?
Anjir kek orang bangsat banget gue, batin gue kicep.
Duh kan, mikirinnya aja udah frustasi, bahkan dari tadi gue gak fokus pada putri dan temen-temen gue mulai obrolan. Ada aja bengongnya, ya tetep aja kaga bisa gue dapet jalan keluarnya. Mungkin satu-satunya gue harus milih di antara mereka, jelas gue pilih putri lah tapi...
Pikiran gue buyar saat pandangan gue jatuh pada Huma yang asik mendengarkan musik di sebuah bangku-semacam bangku buatan yang menempel di tembok sekitar koridor, kaga tau namanya tapi di sekolah-sekolah sering ada tuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HuHeHa
Romancenote : * Pasangan Tsundere 1 * bukan fanfiction * Humor dan ada bumbu dewasa 🔞 Hubungan mereka tidak cacat! Tidak diterpa angin plakor bohay nan sexy manapun dan bahkan tidak di sangka-sangka oleh siapapun. karena yang cac...