Peringatan : kaga bisa di jelasin tapi kalau kalian gak suka boleh di lewat part ini, ini part khusus dewasa. Ah bukan masuk ke dalam sex sih tapi ada beberapa bagian yang emang tidak bisa dilihat anak kecil, anjirrr lah to the point aja gue... di sini ada adegan grep-grepnya.
Jadi untuk kaum Dede gemes, bisa di baca paling atas tapi lewatin aja yang agak bawahnya ya. Enggak maksa kok, cuman ngasih tau aja. dan buat kalian kaum sange, udah pada nyimak aja sana. hahaaaa...
@@@
Setelah kelas tadi, gue mencari keberadaan dua kunyuk yang katanya ada di kantin. Setelah menemukan keberadaan mahkluk kasar itu, Gue ikut duduk membuka ponsel dan memberikan pesan kepada seseorang.
Foto chatannya.
Fikss, hari ini gue lagi seneng banget,yoi lah!
Gue mau jalan-jalan sama yayang putri, aseeekkkk...
Biasalah, ngedate gitu.
"Dih si bagong senyum-senyum sendiri," kata Derek ke pada Gio.
Gio yang tadinya masih sibuk liatin ponsel langsung liat gue, lalu mengerutkan dahinya.
"Vis, lu udah gila?" tanya Gio.
"Kalian ganteng banget sih," ujar gue pakek nada sok manja.
Sontak keduanya langsung melongo dan berteriak.
"Anjing!" teriak Derek dan Gio bersamaan.
Gue menutup telinga yang tiba-tiba berdengung, sialan nih dua orang.
"Biasa aja kali," kata gue kesel.
"Abisnya ini bukan jiwa seorang Harvis banget!" kata Derek kelewat alay.
"Betul, yang biasanya setengah mateng kan si Ucup!" Gio juga terlihat kelewat lebay.
Nih dua orang kenapa sih?
Kaga bisa liat orang senang apa?
"Ck kaga bisa liat gue seneng lu pada!" kesel gue.
Gio terkekeh, "Lu tersiksa itu rasanya matap bos," ujarnya.
Derek cuman angguk-angguk kepala.
"Serah deh, yang penting gue lagi seneng banget sekarang."
Ah kalian liat saja, pas jalan-jalan nanti bareng bebeb Putri gue bakal updet di semua sosmed. Biar lu pada iri, dasar kaum jones julid.
Suka aja buat gue hilang mood, heran!
"Seneng kenapa? Dapet lotre?" tanya Gio penasaran.
Tuhkan, nih bocah ngatain tapi penasaran.
Gebleg emang!
"Gue mau jalan sama baby putri." Gue mengangkat kedua halis gue berulang kali sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
HuHeHa
Romancenote : * Pasangan Tsundere 1 * bukan fanfiction * Humor dan ada bumbu dewasa 🔞 Hubungan mereka tidak cacat! Tidak diterpa angin plakor bohay nan sexy manapun dan bahkan tidak di sangka-sangka oleh siapapun. karena yang cac...