Gue ajak Huma berlibur manja di sebuah taman indah.
Taman belakang rumah gue.
Indah banget loh, ada danau kecil di sana + ikan piranha ompong-ikan mas koi.
Canda bree...
Siapa juga yang mau ajak istri ke sana?
Hehee... untuk penghemat budget, gue emang kepikiran kesana aja tadinya. Tapi karena jarang-jarang gue berpergian jauh dan Huma juga sudah cek kandungan-kata dokternya boleh tapi nanti pelan-pelan.
Apaan sih tuh dokter, emang kita mau ngapain cepet-cepet?
Bulan madunya gak bisa gue nikmatin kalau cepet-cepet dong!
Mana senyumnya sus banget waktu itu.
"Ya kan emang gak cepat-cepat."
"Bagus! Jangan kasar juga!"
"Saya gak suka begitu dok!"
Iyalah, ngapain gue KDRT dalam pernikahan gue.
Bisa digantung kepala gue di Monas sama emak tercinta.
"Huh, saya kira karena kamu masih muda jadi seneng begitu, baguslah kalau hamil memang jangan di lakukan sering-sering, kasian ibu dan calon anak kalian."
Hah?
Sering?
Sering apaan?
"Emang saya ngapain dok?"
"Ya itu," katanya lalu membuat bulatan di tangan kanan dan telunjuk kiri di masukan berulang kali.
Gue ikutin gerakan itu tapi masih belum paham.
"Hah???" gue memiringkan kepala bingung.
Dokter yang tersenyum luntur, dia menghela nafas.
"Berhubungan badan, Mas!"
Gue tesenyum canggung, di samping gue Huma sudah merah padam.
"Sa-saya emmm... ini masih lama ya??"
Dan ya, setelah memberikan beberapa saran lagi. Akhirnya kami jadi liburan.
Yuhuuuu.... Kita datang!
@@@
Gue yang sedang berbaring di kasur lantai menatap Huma yang asik duduk sambil lihat pemandangan di luar sana. Huma bahkan terlihat semakin cantik dengan sinar matahari yang muncul malu-malu dibalik bayangan pohon.
Belum lagi pemandangan bunga di depannya yang sangat indah. Ya, kami ada di salah satu penginapan di Jepang.
Gue mengambil ponsel dan mengabadikannya. Biarkan lah kamera untuk jalan-jalan nanti.
Gue seketika langsung ingat sesuatu.
Rencarna 1 : menjadi penjantan tangguh di depan Huma, jangan aneh-aneh!
KAMU SEDANG MEMBACA
HuHeHa
Romansanote : * Pasangan Tsundere 1 * bukan fanfiction * Humor dan ada bumbu dewasa 🔞 Hubungan mereka tidak cacat! Tidak diterpa angin plakor bohay nan sexy manapun dan bahkan tidak di sangka-sangka oleh siapapun. karena yang cac...