Gue mendengus, gila kesel banget sumpah. Ya, pada akhirnya kejadian soal tadi pagi itu emmm lebih tepatnya soal kejadian bangun tidur. Huma tetap diam, tidak menjelaskan maupun mengungkitnya. Tapi kenapa gue kesel ya soal itu.
Gak tau deh, pokoknya Huma gak bicara apa-apa jadinya gue juga males bicara sama dia.
Gue keluar dari kamar dengan pakaian rapi, gue liat kok roti di meja makan masih ada. Apa Huma gak tau gue masak tadi? Akhirnya gue bawa roti bakar di piring itu ke hadapan Huma, gue liat dia tersenyum tipis dan menerimanya.
"Iya sama-sama," ucap gue, nyindir lebih tepatnya.
Saat gue pakek sepatu, ternyata Huma juga sama sedang pakek sepatu di ruang tengah. Gue pura-pura gak liat dia aja dan asik dengan musik di telinga gue. Paling bentar lagi dia kalah dan mau bicara sama gue. Ya tunggu aja!
1 menittt...
30 meniittt...
30 tahun...
Eh kaga sebanyak itu, gila aja.
Huma tetap diam dan kini asik dengan roti yang gue kasih tadi, sebenarnya bisa aja kita makan di meja makan tadi. Cuman kayaknya si Huma udah kebiasaan gini, buru-buru atau memang dirinya punya jam kelas pagi.
Atau mungkin dia gak tau roti itu buat dia ya? , liat aja makannya udah kayak gak makan 1 minggu. Ish, heran cewek kok gini banget makannya. Eh btw, gue masih nunggu dia ngomong ya kok kaga keluar-keluar katanya.
Dia bangun dari duduk, kayaknya sih mau pergi sekarang.
Sudah cukup, gue nunggu dia udah kayak orang gila!
"Lo kuliah biasanya naek apa?" gue spik-spik, alias pura-pura buka pembicaraan.
Kalian jangan mengira gue peduli sama nih cewek, walau dia tunangan gue. Inget, dia tuh tunangan salah, tunangan sementara atau apapun itu sebutannya. Cuman masalahnya nih ya, nih masalahnya gue kaga tau topik apaan lagi buat bicara sama si Huma.
Gak lucu kalau gue tanya soal kejadian rames-rames apaan tadi pagi, kan kan gue jadi jalan-jalan lagi nih pikirannya.
"Jalan kaki," katanya.
Gue ngangguk, "Ah, kalau sekarang?"
Dia terdiam sebentar.
"Jalan kaki," katanya lagi.
"Owh," jawab gue.
Bentar-bentar, kayaknya ada yang aneh. Kontrakan nih cewek dulukan deket tuh ke kampus, gak masalah dong mau jalan kaki biasa, jalan kaki sambil kayang atau mau bagaimanapun. Tapi sekarangkan dia tinggal di Apart gue, otomatis lumayan jauh dari kampus.
Setidaknya naik motor lah jawabannya atau naek angkot gitu, tapi tadi telinga ganteng gue dengernya dia mau jalan kaki. Jalan kaki woy?! Gila aja tuh cewek, mau ikutan peserta lomba lari maraton kali.
"Lo waras heh? Jaraknya jauh anjir?!" tahan gue saat dia akan keluar dari apart
"Iya," jawabnya.
Gue melongo, sialan banget. Sejak gue kenal dia-terhitung dari hari salah lamaran, nih cewek pasti gak main-main soal omongannya. Maksud gue, dia tuh bukan cewek yang bisa di ajak bercanda, masa iya sih jalan kaki beneran? Lo pikir aja capeknya.
"Lo yakin, jauh egoo! Heh kalau calon suami ngomong itu dengerin!" sentak gue liat dia gak tanggepin dari tadi.
Dia yang tadinya mau keluar pintu diem, terus berbalik natep gue. Lah, ngapain dia natep gue?
"Ngapain lo natep gue begitu?" tanya gue.
"Ngomong?"
"Hah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HuHeHa
Romancenote : * Pasangan Tsundere 1 * bukan fanfiction * Humor dan ada bumbu dewasa 🔞 Hubungan mereka tidak cacat! Tidak diterpa angin plakor bohay nan sexy manapun dan bahkan tidak di sangka-sangka oleh siapapun. karena yang cac...