PENUTUPAN (TOLONG DIBACA, ADA BERITA PENTING)

27 2 0
                                    

Terimakasih untuk para pembaca setia yang sudah mengikuti dari awal. Saya sadar mungkin beberapa dari kalian juga baru tau cerita ini saat sudah selesai. Walau seperti itu, saya tetap ucapkan terimakasih.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca.

Terimakasih semuanya.

Paluk jauh dari aku.

Saya minta maaf jika memang dari awal dan sampai sekarang ada kesalahan, lama updet dan masih memiliki kekurangan lainnya. Sekali lagi saya minta maaf dan mohon koreksinya.

Jika kalian berkenan, saya sangat menerima saran itu sebagai pembelajaran bagi saya. Kedapannya saya akan memberikan yang lebih baik lagi. Mari kita berteman dan terus selalu besama.

I love you guys, berkat kalian aku jadi semangat mengisi cerita.

Kehidupan ini benar-benar rumit ya, terutama di tahun 2022 dan awal 2023. Tapi guys, Aku tidak akan menyerah, aku masih penasaran akan jadi apa aku nanti.

Kegagalan, masalah cinta, lalu keluarga. Hanya kepada menulislah aku melupakan semuanya sejenak, aku tidak sebodoh itu untuk membuang lapak wattpad yang aku besarkan dari nol pengikut hanya karena kehidupan pribadi aku acak-acakan. Hanya mohon di maklum saja jika telat updet.

Aku jadi curhat, hehee

Oke, KITA KEBERITA UTAMA

1. kelanjutan projek Tsundere versi

Untuk projek berikutnya karena tidak berjalannya projek sesuai harapan, alias lama sekali. Aku mulai memikirkan tsundere versi ini. Tadinya aku kira 2021-2022 projek ini setidaknya selesai 2, ternyata 2 tahun tertunda dan baru selesai satu versi saja.

Sebenernya akan tetep berlanjut tapi aku putuskan untuk 2 cerita saja dulu. Bagaimana dengan Versi 3, 4, dan 5? Akan kuputuskan jika versi 2 nanti selesai di tahun ini. Bersyukur jika awal-awal tahun selesai.

Jangan kecewa, hanya saja memang banyak projek yang tertunda.

Aku sedang memilih cerita yang terbaik atau aku akan merevisinya. Versi 4, dan 5, jujur aku bener-bener terinspirasi dari beberapa cerita. Aku mungkin berniat merevisi krangkanya untuk mencegah plagiat, aku cukup kapok dengan perasaan bersalah jika memiliki cerita hampir sama dengan yang aku inspirasikan.

Mohon kerja samanya ide dan juga kesabaran kalian, akupun sama pengen cepet selesainya seperti kalian.

Kayak punya utang kalau gak selesai tuh!

2. kapan sih versi ke 2 ada?

Nah, kalau kalian udah baca cerita ini dan udah selesai juga. Kemungkinan udah ada, aku berniat mengeluarkan part awal Versi 2 bareng dengan Part endingnya Versi 1.

Jadi, buru-buru deh cek lapak. Kita curcol hangat lagi di lapak baru.

Minta doanya ya, semoga ada kelancaran ide.

3. 2023 kira-kira pegang berapa cerita?

Itungan aku tuh, kemungkinan 3 atau 4. Banyak breee...

Pertama : Sastra yang salah

Kedua : Dua E

Ketiga : Versi 2 Tsundere

Keempat : buat krangka baru untuk cerita lain (Masih rahasia).

Nah, kenapa juga aku tak buat Tsundere bareng ya? alasannya karena aku pengen suasana lain. Kalau Tsundere ini kan ceritanya dewasa, jadi aku mau kalau misalnya lagi gak kepikiran part begituan, aku bisa bikin cerita ringan yang gak ada adegan itu nya.

Tadinya aku mau coba lepas dari cerita dewasa, tapi gak bisa. Ini emang tipe menulis aku sejak awal. Bukan hanya untuk menarik minat atau mengatakan diriku semesum itu (Terserah kalian anggap apa) tapi memang aku nyaman dengan lapak yang begini.

4. Karakter dari HuHeHa

Coba kita beri penilaian. Di komentar, Kira-kira kalian suka yang mana atau ada pesan gak buat mereka.

Huma

Harvis

Derek

Gio

Putri atau Inces

Arwarna

Hima

Eren/Eruz

Karakter lain (Sebutkan siapa)

Penulis (Buat Aku)

Penulis lainnya sering buat beginian, aku jadi penasaran. Walau aku suka dengan karakter Harvis yang konyol, aku juga suka Warna. Dia berani untuk keluar dari lingkaran kehidupan buruknya yang pastinya susah sekali.

Oke, sekian deh ya.

Jangan banyak-banyak nanti di amuk. Wkwkwk...

Sekali lagi Terimakasih.

Aku senang kita bisa berkenalan dan berjumpa. Mari kita berjumpa dicerita lainnya lagi, semoga kalian Sukses dan sehat selalu. Aamiin.

Aku pamit undur diri, cerita ini selesai sampai di sini.

ByeByee

Dahhhh!

Dahhhh!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HuHeHaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang