Gue menggeliat, memeluk sebuah guling yang bener-bener nyaman dan juga harum sekali. Tapi kalau dirasa-rasa lagi kok adegannya gak asing ya, kayak pernah juga gini. Pas udah gini, adegan selanjutnya pasti tangan gue naik.
Abis naik gue rames, eh?
Ada yang aneh nih...
Enggak deh, ini datar enggak ada bukit ataupun Gunung-gue yakin banget kemaren itu segede gunung bukan bukit lagi. Merasa masih kepo dengan rasa penasaran tapi masih mengantuk berat gue mamajukan tubuh gue dan...
Lah, kok empuk gini sih, terus kok...
Gue memutuskan untuk membuka mata, kesadaran gue dipaksa ditarik semua. Mata gue kaget seketika brooo...
Lo tau? Lo semua tauuuu?
Tepat diwajah gue ada sebuah gunung, emmm dua buah deh dan itu terbuka lebar dengan ujung yang merah menantang. Kalau dipikir-pikir lagi sepertinya pemiliknya tidak pernah memakai pengaman ya, sengaja apa emang terbiasa tuh.
"Cicip dikit boleh gak ya?"
Gue mendekatkan diri tapi gak jadi, gue menjauhkan diri lagi.
Anjir pas mau gini aja iman gue kuat bener dah, setan pergi kemana sih kok kaga bantuin gue gitu? Hasut kek, elah!
"Enggak, lo gak boleh lakuin hal itu! Mau di taro dimana muka ganteng lu nanti Vis!"
Gue menelan ludah pas denger deru nafas guling indah ini semakin membuat suasana intim. Weh kalau di novel-novel biasanya sih nanti jadi pemerkosa gitu kan ya? Aisshh... gue gak boleh jadi seberengsek itu.
Tapi gue juga penasaran rasa su- eh maksudnya rasa buka dur- ih apaan sih, udah gila kali ya!
Gue harus pertahanin apapun yang terjadi masa depan gua ini hanya untuk orang yang gue cintai dan yang akan jadi istri gue. Hilap atau apapun jenisnya ini harus bisa gue tahan, yo Harvis lo bakal ganteng walaupun gak nyoba jadi bajingan.
Buktikan bahwa anda, LAKIKKKKkkk
Oke pengakuan, gue gak seberani itu untuk melakukannya...
Iye lah, baru masuk club aja kanjeng raja dan ratu udah panic banget, kayak gue tuh berdosa membunuh 1 rt gituuu.
"Bobo lagi aja dah!"
Gue menurunkan baju Huma dan memakaikan selimut untuk- entahlah kaga paham, gue lakuin itu tanpa sadar juga. Gue merebahkan tubuh lagi dan menghela nafas lega, setidaknya gue menghargai Huma sebagai tunangan semantara.
Ya, sementara. Gue gak tau mau sampai kapan hubungan abu-abu ini terjadi dan sampai dimana juga semuanya terjadi. Gue tipe yang enggak ambil pusing soal kehidupan, lakukan dan biarkan mengalir walau terasa kek munafik sih.
Munafik kalau sebenarnya gue keliatan kayak enggak takut soal keadaan gue dan kedepannya. Gue takut, takut dengan keadaan yang memaksa. Andai kata gue gak cinta sama pacar gue yang sekarang, mungkin perlahan gue bakal biarkan rasa ini untuk Huma.
Tapi kalaupun gak ada putri, apa itu akan menjamin cinta ini untuk Huma?
Apa tidak akan ada cinta yang bersemi kepada orang yang salah?
Kata si penulis sih, cinta yang baru itu lebih menyakitkan, terutama bagi cinta yang sebelumnya terlihat baik-baik saja.
@@@
Kaum bocil dan ibu-ibu nyinyir mohon di maklum ya, bagian ini akan dipenuhi adegan yang tentu saja akan membuat anda semua terpuaskan.
Yupsss ada, 17++nya
KAMU SEDANG MEMBACA
HuHeHa
Romancenote : * Pasangan Tsundere 1 * bukan fanfiction * Humor dan ada bumbu dewasa 🔞 Hubungan mereka tidak cacat! Tidak diterpa angin plakor bohay nan sexy manapun dan bahkan tidak di sangka-sangka oleh siapapun. karena yang cac...