Semua yang ada didalam kedai yang kami datangi, adalah bocah penggemar visual cast. Lihat tampangnya, mereka memuja cowok yang bernama Laravel yang bisa dikatakan goodlooking. Apa mereka tidak sadar bahwa aku ini juga memiliki wajah yang menarik? Setelah si cowok menampar ceweknya, ceweknya disuruh masuk kekedai ini lagi. Dasar pasangan aneh, ingin mencari perhatian saja. Dan parahnya kehadiran mereka mengotori genre cerita yang sudah dibentuk. Tapi cerita inikan temanya suka-suka. Isi monolognya saja, dari bab awal sampai sekarang isinya hal-hal yang menjengkelkan semua. Monolog dalam cerita ini isinya suka-suka, belum masuk ke masalah inti.Orang aja bikin cerita 18 plus aja, imaginasinya suka-suka mereka kan? Tanpa peduli gimana psikis dan dampak yang akan terjadi. Jadi cerita ini sebenarnya bertema suka-suka yang membuat cerita ini. Asal suka-sukanya terarah dimana isinya tidak ada desahan yang mengandung huruf vokal yang terdiri, ah, ih, uh, eh, oooooohhhh dengan penuh penghayatan. Ku harap bakal ada love line di cerita ini. Soalnya kata penggemar drakor, marga han yang paling sering cintanya bertepuk sebelah tangan. Seperti Han Jin Pyong, Han Woo Tak, dan kemarin berharap Han Joon Hwi sama Kang Sol A, tapi malah ribut-ribut di twitter.
Kami mengantri dikedai itu dinomor belakang. Tak apalah, lama-lama tengok drama Korea yang real life kan tidak masalah. Gadis itu udah kenak bogem mentah, tapi untung saja masih hidup. Dia menangis. Cupang dileher sudah macam kalung. Ih bagaimana kehidupan gadis ini yah didunia nyatanya. Pria itu meninggalkan gadis ini sejenak di kedai ini. Waduh bagaimana ceritanya. Aku dan 3 orang yang menemaniku melihat gadis ini yang sebenarnya dia itu cantik. Cuman kenapa dia menjadi budak cinta dari cowok itu.
Aku mencoba berkenalan dengan gadis itu?
"Itu pacarmu?" Tanyaku hati-hati.
"Ia." Jawabnya singkat.
"Kenapa dia begitu kasar kepadamu?" Tanya Petra hati-hati.
"Ah...karena dia dulu mantan psikopat"
Kami berempat menganga dengan apa yang kami dengar. Pantas saja kena bogem, dicupang sekenanya, terus ciuman didepan umum seperti sesuatu hal yang lumrah saja.
"Aku suka sama dia karena dia ganteng. Dulu, aku pernah berharap punya pacar psikopat ganteng. Sekarang kenyataan. Tapi, dia sering mengajakku kekamar terus, menamparku sampai biru-biru dan sekarang aku menyesal. Aku menyesal kenapa aku begitu percaya psikopat bisa berubah?"
Aduh....sesak nafas aku. Mengapa bisa terjadi hal seperti ini? Mau ketawa takut salah tempat. Tapi mau gimana, namanya juga yah termakan drama. Dan tadi, mereka juga lagi syuting FTV yang jam tayangnya malam gitu. Ciuman didepan orang banyak, macam film telenovela. Antara Rosalinda dan Fernando bertemu kembali, setelah konser.
"Siapa namamu nona?" Tanya Alex.
"Elsa"
Oh, Laravel dan Elsa. Sumpah, tadi aku seperti melihat drama telenovela. Seolah-olah ada Rosalinda season 2. Tapi Rosalinda walau pernah gila, yah tidak sampai bonyok macam kerupuk kaya begini. Pasti mereka sedang syuting drama romance yang ada unsur BDSM-nya. Aku yakin itu. Inilah akibatnya terpengaruh bahan bacaan yang tidak sehat. Tidak bertanya, akhirnya sesat dijalan. Karena penyesatan karakter psikopat dalam sebuah novel online karena memakai visual cast jadi begini. Mau aku katakan begitu, tapi karena aku punya rasa dan punya hati jadi aku diam saja. Aku ini jahat sekali.
"Dan aku juga sudah aham-uhum dengannya, seperti yang ada dicerita yang pernah aku baca"
Goblok! Goblok! Aduh kau parah, demi mewujudkan cerita fantasimu kau rela mengobral keperawanan sama psikopat. Sekarang kau sudah lemah macam kerupuk yang sudah dikeringkan. Kejam kalilah mulutku ini, tak bisa di rem. Tapi inilah dampak akibat, sebab dan akibat dari yang kau harapkan. Sekarang pria itu datang, menarik paksa pacarnya keluar. Ini mereka lagi ngapain sih syuting FTV? Karena aku tidak terima perempuan dikasari, aku terpaksa ikut campur sambil mengajak 4 orang temanku. Ini aku sudah berfirasat buruk saja, pasti akan ada sesuatu yang buruk terjadi.
Kami mengikuti pasangan itu diam-diam. Jadi penasaran apa yang terjadi. Aduh kenapa aku jadi macam orang KEPO begini? Pada saat diikuti, gadis itu dilempar dijalan dengan kasar. Si cewek, si Elsa dia pasrah saja saat menerima perlakuan ini. Anehnya, si cowoknya kabur dengan menggunakan mobil sedan, dan siceweknya udah ditinggalkan begitu saja. Wadaw, kami diam saja begitu sejenak. Melihat kejadian ini, masih ada yang mau pacaran sama psikopat. Mau digebugkin sama pacar? Kalau mau silahkan saja, kan itu maumu bukan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE I'M TRISTAN
Algemene fictieAku Han Tristan, atau Han Gi Rae. begini caraku melawan orang yang aneh. Begini pula caraku menghadapi masyarakat tak jelas dengan Fenomena-fenomena aneh. Aku Tristan. Bukan seorang mafia tampan, bukan pula CEO, bukan pula seorang Psycopath ganteng...