15✓

604 39 6
                                    

Flavio Zaviera, seorang cewek cantik yang tergila-gila dengan cowok kebanggan SMP Nusa Bangsa yang tak lain dan tak bukan adalah Muhammad Fahreyza. Cintanya yang bertepuk sebelah tangan itu sudah menjadi biasa bagi Flavio, tapi dia tidak pernah berhenti untuk mendapatkan Reyhan bagaimanapun caranya.

Semua cewek SMP Nusa Bangsa yang terang-terangan barang sedikit saja mengatakan bahwa Reyhan tampan, hidup cewek itu tidak akan aman setelahnya.

Flavio akan mati-matian meneror siapapun itu yang memuja cowoknya, Meskipun dengan kekerasan sekalipun. Bahkan sampai ada beberapa siswi yang memilih untuk keluar dari sekolah, hanya karena tidak tahan dengan teror yang Flavio berikan. Menyedihkan!

"Gue denger-denger, ada cewek yang lagi deket sama Reyhan sekarang. Lo udah tau soal ini Fla?," Cewek bernama Flavio itu menoleh sejenak menatap temannya, kemudian kembali menyeruput minumannya.

"Hem gue udah tau, sekarang yang perlu gue cari tau adalah, siapa cewek yang berani deketin Reyhan gue. Dan Lo berdua harus bantu gue," Flavio menatap datar kedua temannya, Alin Alfauziah dan Dania Michelle.

Alin tersenyum miring "Lo tenang aja, kita pasti bantu kok. Gue juga harus cari tau lebih dalem lagi cewek yang namanya Aqeela itu, dia udah berani deketin Rassya,"

"Eh gue juga denger-denger ya, kalo Aqeela itu temenan sama cewek yang lagi deketin Reyhan. Gue tadi denger kalo cewek itu ngasih minuman sama sapu tangan buat Reyhan ," Tangan Flavio terkepal mendengarnya. Sebelumnya cewek-cewek yang dilabrak nya tidak pernah sampai seberani itu. Tapi sekarang ternyata ada yang sedang mengorbankan nyawanya.

"Berani tuh cewek main-main sama milik gue, awas aja. Gue bakal bertindak lebih parah dari yang sebelumnya. Dan gue yakin sekarang, kita gak bakal di skors lagi," Alin beserta Dania hanya terdiam memperhatikan wajah Flavio yang terlihat banyaknya rencana jahat di wajahnya. Mereka yakin, mangsa Flavio ini tidak akan bertahan lama disini.

"Siapapun Lo, I will start the game,"

...

Reyhan terduduk sambil tersenyum menatap sapu tangan biru muda polos ditangannya. Jika kalian tidak lupa, sapu tangan ini adalah sapu tangan milik Sandrina yang diberikan padanya beberapa menit yang lalu.

Reyhan tidak memakainya barang sekalipun untuk menghapus keringatnya. Bahkan sihir atau tidak, keringat Reyhan kini sudah menghilang dan berganti menjadi dingin pada sekiranya. Karena apa Reyhan tidak memakai sapu tangannya? Karena sapu tangannya terlalu wangi untuk disentuh apapun. Reyhan ingin tetap menjaga agar sapu tangannya tetap wangi dan tidak akan menghilang.

"Gila, ini wangi terharum yang pernah gue cium. Emang beda si sama wangi dari tubuh Sandrina, tapi ini gak kalah wanginya. Wanginya juga nenangin banget," Reyhan memejamkan matanya dan terus menghirup sapu tangan Sandrina dekat dengan hidungnya. Meski tidak terlalu dekat.

Sementara itu, Kiesha dan Rassya yang baru memasuki kelas terperangah melihat sahabat dinginnya itu terlihat sedang mengendus-endus pada sebuah sapu tangan. Bahkan mata cowok itu sampai terpejam, apa sebegitu menghayati Reyhan melakukannya?

"Eh ini Reyhan kenapa lagi coba? Dari kemaren perasaan gak ada yang bener sama tingkah dia semenjak Reyhan deket sama Sandrina. Seneng sih ngeliat Reyhan perlahan udah mulai terbuka lagi, tapi gue geli anjir liatnya,"

Kiesha mengangkat bahunya pertanda dia juga tidak mengetahuinya. Sudah cukup kemaren Kiesha banyak bertanya tentang perubahan Reyhan dan alamat berakhir dibentak Reyhan. Namun jika dipikir-pikir, memang aneh jika Reyhan tiba-tiba berubah menjadi seperti ini.

Kalian tau? Untuk melihat senyuman seorang Fahreyza saja seperti harus membayar milyaran rupiah. Berlebihan memang, tapi begitulah kenyataannya. Senyuman Reyhan adalah yang paling mahal dari yang termahal menurut penggemar setianya. Garis bawahi, hanya penggemar setia Reyhan saja.

FAKE PERSON [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang