3

2.1K 266 41
                                    

Ara menatap youra yang menyodorkan coklat padanya "untukku?" Tanya Ara

Youra mengangguk "ehmm kemarin appa membelikan ku banyak" ucap youra seadanya "siapa yang menjemput mu nanti? Omma mu?" Tanya youra yang sebenarnya merindukan Irene, ia senang saat wanita itu memperhatikan nya, sudah hampir satu Minggu ini ia tak melihat Irene. Sebenarnya youra hanya kurang perhatian seorang ibu saja dan kebetulan Irene wanita pertama yang memperhatikan nya selain neneknya, dimatanya sosok ibu itu ya seperti irene ditambah sebelumnya Ara mengatakan ia boleh meminjam omma nya.

"Tidak aku pulang dengan paman Joon nanti" ucap Ara yang ia maksud itu supir nya

"Beritahu aku kalau kau dijemput omma mu" ucap youra

"Kenapa?" Tanya Ara

"Aku merindukan omma mu" jawab youra jujur

"Karena itu kau memberiku coklat?" Tanya Ara

"Aniya aku memberikan nya karena memang ingin membaginya untuk mu, aku langsung ingat kau saat mendapat kan nya, Ara bagaimana rasanya punya dua omma?" Tanya youra

"Menyenangkan tentu saja aku bisa dengan Jennie omma lalu dengan Irene omma, aku suka punya dua omma" ucap Ara memberitahu

"Aku iri sekali, aku tidak punya omma"

"Kita bisa berbagi omma" ucap Ara yang tak tau kalau Irene sebenarya sudah enggan untuk bertemu youra karena tau gadis kecil itu anak taehyung.

***

Malam itu sekitar pukul 2 pagi youra bangun dari tidurnya karena merasa perutnya sakit sebenarnya ini bukan kali pertama perutnya sakit tapi kali ini ia sudah tak bisa menahannya lagi, ia turun dari ranjangnya dan berjalan ke kamar appanya, youra lalu membangun kan appanya

"Appa, perutku sakit" ucap bocah itu

Taehyung yang baru memejamkan matanya sekitar satu jam lalu mau tak mau terbangun karena suara putrinya itu.

"Kenapa wajahmu pucat sekali?" Tanya taehyung lalu bangun dari tidurnya dan duduk, tangannya terulur untuk mengangkat youra dan memangku bocah itu.

"Perutku sakit" ucap youra lagi

Wajah gadis itu pucat membuat taehyung jadi semakin cemas meski ia tak menunjukkan nya, ia berusaha untuk tetap tenang didepan youra

"Ayo kita kedokter" ucap taehyung lalu menggendong youra dan segera mengambil kunci mobilnya.

Cukup lama youra didalam ditangani oleh dokter, sampai pada akhirnya dokter itu mengatakan kalau youra perlu di rawat inap.

Taehyung diminta menemui dokter keruangan nya dan dijelaskan tentang kondisi youra.

Taehyung begitu terpukul saat tau youra gadis kecilnya itu menderita kanker darah atau biasa disebut leukimia, sakit perut yang dirasakan youra akibat organ hati dan limpa nya membengkak.

Ini seperti tidak nyata untuk taehyung sebelumnya bahkan gadis itu tak menunjukkan gejala apa-apa.

Sebenarya tidak ada penyebab pasti kenapa youra bisa terkena kangker darah tapi besar kemungkinan Youra bisa sampai seperti ini karena saat ia masih dalam kandungan dulu ibunya tak menjaga pola hidup sehat, wanita itu masih kerap mengkonsumsi alkohol, rokok bahkan menggunakan obat-obatan terlarang. Sebenarnya untuk youra masih bisa terlahir selamat saja sudah sebuah keajaiban karena tak jarang jieun dulu kerap menyakiti bocah itu saat masih dalam kandungan.

Dokter menyarankan untuk transplantasi sumsum tulang belakang jika youra punya saudara itu akan jauh lebih baik karena kadar kecocokan nya jauh lebih tinggi daripada milik taehyung, sayangnya youra tak memiliki saudara jadi mau tidak mau gadis kecil itu harus menjalani kemoterapi yang tentunya akan sangat menyakitkan untuk gadis seusianya.

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang