Irene dan taehyung baru saja sampai di vila, taehyung tampak sedang membongkar koper sedangkan Irene tampak tak begitu menyukai tempat itu, ini tidak seperti liburan untuk Irene ini seperti sebuah hukuman untuknya, Irene yang tak suka sendirian dan lebih menyukai tempat yang ramai dibawa ketempat seperti ini oleh taehyung
Tempat itu berada di kawasan pegunungan rookie Kanada, tempatnya masih benar benar asri udaranya sangat menyejukkan jauh dari hiruk-pikuk kepadatan kota, tempat ini juga sedikit jauh dari tempat lain terasa exclusive karena hanya ada beberapa vila saja disini. Jika taehyung menyukai tempat ini karena keindahan alamnya Irene justru berpikir tempat ini sedikit menakutkan, dia sedikit parno dengan tempat yang seperti ini.
"Kita disini? Kau yakin kita disini?" Tanya Irene entah sudah keberapa kali ia bertanya pertanyaan yang sama seperti itu
Taehyung yang tau istrinya ini tak menyukai tempat ini hanya bisa diam, mau bagaimana lagi mereka sudah jauh-jauh datang kemari, sebelumnya saat ditanyai mau liburan kemana Irene hanya bilang terserah dia bilang kemanapun ia suka.
"Lihatlah kedepan pemandangan disini indah sayang kau akan menyukainya nanti" ucap taehyung
"Ini seperti lokasi syuting film psikopat" ucap Irene mendramatisir
Taehyung terkekeh mendegar ucapan istri cantiknya itu terkadang Irene memang sangat mengemaskan "kenapa berkata seperti itu?" Tanya taehyung
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya" ucap Irene "aku tidak suka disini" ucap Irene blakblakan
"Kita baru sampai sayang kita coba sehari dulu kalau kau benar-benar tak suka besok kita pergi" ucap taehyung
"Tidak perlu menunggu sehari aku sudah tau aku tak menyukainya" ucap Irene
"Oppa ayo pergi" ajak Irene setengah merengek
"Ck menyebalkan" ucap Irene saat taehyung hanya diam saja, ia lalu berjalan keluar berniat meninggalkan taehyung sendirian.
"Jangan jauh-jauh kau bilang tempat ini seperti lokasi syuting film psikopat" ucap taehyung
Irene mendecak kesal sembari berjalan keluar kamar itu saat mendegar ucapan taehyung barusan, bagaimana bisa taehyung mengatakannya, bagaimana bisa ia justru menakut-nakutinya.
Irene berjalan keluar kearah danau yang letaknya hanya di depan vila mereka, hanya perlu berjalan keluar dan berjalan sebentar untuk sampai di tepi danau itu.
"Bae Irene"
Irene reflek membalikkan badannya saat mendegar namanya dipanggil terlebih ia sangat mengenal suara itu.
Pria itu tampak sedikit terkejut juga saat wanita itu benar Irene, tadinya ia tak begitu yakin kalau yang berdiri bebrapa langkah darinya adalah irene, karena setaunya Irene tak terlalu menyukai tempat seperti ini.
"Kenapa kau disini?" Tanya pria jeon itu, sudah lama sejak terakhir kali mereka bertemu Irene banyak berubah wanita itu jadi semakin cantik.
"Liburan memangnya apa lagi" ucap Irene seadanya lalu lebih memilih mengalihkan pandangannya ke hamparan danau didepan nya tak ingin terlalu lama beradu tatap dengan jungkook.
ada dua perahu kecil didanau itu, sepertinya mereka sedang memancing.
Jungkook mengangguk "aku tidak menyangka akan bertemu denganmu disini" ucap Jungkook yang masih tak percaya bertemu Irene secara tidak sengaja seperti ini, sebelumnya ia merasa ia sudah melupakan wanita ini, menghapus perasaan yang tidak seharusnya ada, tapi saat melihatnya ternyata ia salah, ia masih begitu menyukai Irene, dia adalah pria paling bodoh sedunia membuat wanita secantik Irene menunggunya begitu lama dan baru menyadari semuanya saat ia sudah terlambat, saat Irene sudah bersama yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
Fanfictionhaiii ini cerita lanjutan dari cerita "one night stand with Mr kim" Harus baca itu dulu sebelum baca ini biar ga bingung.