49

1.1K 181 39
                                    

Malam itu Irene makan malam bersama yejun dan youra tanpa taehyung, pria Kim itu tak membalas pesannya sejak siang, taehyung tak menjawabnya saat irene bertanya jam berapa ia akan pulang.

"Omma kenapa appa jadi makin sibuk setelah pindah?" Tanya youra yang jujur merindukan ayahnya, mereka tinggal bersama tapi youra bebrapa hari ini tak melihat ayahnya, ayahnya Bahakan langsung berangkat tak sarapan dengan mereka seperti sebelumnya akhir-akhir ini dan pulang setelah ia tertidur.

Irene tersnyum tipis menangapi pertanyaan putrinya itu karena ia pun juga tak mengerti kenapa beberapa hari terakhir ini taehyung tak ada waktu untuk mereka, taehyung seolah mengabaikan mereka bertiga.

"Appa kan memang sibuk" ucap Irene "habiskan makananmu sayang" ucap Irene pada yejun yang terlihat seperti akan memilah-milah makanannya

Sudah beberapa hari ini taehyung memang kerap pulang malam, komunikasi mereka juga sedikit terganggu karena kesibukan pria Kim itu.

Setelah makan malam itu Irene menemani youra mengerjakan tugas sekolahnya sementara yejun tengah bermain bersama bibi nam babysitter yang Kim Nara rekomendasikan pada Irene untuk membantu menjaga yejun.

Sekitar pukul 9 malam yejun masuk kekamar youra kakaknya untuk mencari Irene, dia sudah sangat mengantuk biasanya ayahnya yang mengajaknya tidur tapi akhir-akhir ini ia tidur diantar ommanya.

"Omma" panggil yejun lalu menghampiri Irene dan memeluknya "aku sudah mengantuk" ucapnya

"Kau mau tidur? Ayo" ajak Irene

"Mau tidur dengan noona dan omma" ucapnya lalu naik keatas tempat tidur youra dikamar itu.

"Sekali saja" ucap yejun yang akhirnya diangguki Irene.

Irene lalu mengahampiri yejun "bangun kau perlu menggosok gigimu dulu" ucap Irene yang langsung dituruti bocah itu.

"Oh aku juga mau tunggu aku, aku mau sama-sama" ucap youra yang sudah menyelesaikan tugas sekolahnya lalu segera merapikan peralatan sekolahnya dan menyusul omma dan adiknya.

Malam itu Irene tak tau taehyung pulang jam berapa niatnya hanya menidurkan kedua anaknya saja, dan akan bangun lalu menunggu taehyung pulang tapi sampai pagi ia tidur disana.

***

Pagi itu Irene bangun seperti biasanya lalu berjalan ke kamar nya ia tak tau kalau ia ketiduran sampai pagi dikamar youra.

Saat Irene masuk ke kamar taehyung tampak sudah mandi, pria itu tengah bersiap ke kantor, Irene sedikit sedih saat tau taehyung tak mencarinya semalam, biasanya ia selalu mencarinya sebelumnya bahkan taehyung tak membiarkan ia tidur dengan anak-anak tanpa dirinya, sebelumnya pria   itu selalu mengatakan tak bisa tidur tanpanya

"Kenapa kau sudah mandi?" Tanya Irene karena biasanya taehyung memandikan yejun lebih dulu sebelum ia mandi dan berisap ke kantor

"Oh aku buru-buru rene kau mandikan yejun ya, antara kan juga mereka ke sekolah" ucapnya

'rene? Kenapa memanggilku begitu' batin irene tak suka dengan sikap taehyung yang memanggil nya dengan nama bukan sayang seperti biasanya.

"Aku akan sarapan dijalan, dan mungkin nanti pulang terlambat lagi" ucap taehyung lalu mengambil jas miliknya dan berjalan keluar, taehyung mencium kening Irene singkat sebelum akhirnya benar-benar keluar dari kamar itu.

Irene membalikkan badannya menatap pintu kamar yang sudah kembali tertutup.

Tak ingin ambil pusing dengan sikap taehyung Irene lebih memilih berjalan ke arah kamar mandi nya untuk segera memulai aktivitas paginya, ia terlalu sibuk untuk sekedar baper ataupun overthinking dengan sikap taehyung akhir-akhir ini, anak-anaknya membutuhkannya jadi tak ada waktu untuk overthingking dengan sikap taehyung yang jadi dingin padanya, meski tak dapat ia pungkiri ia khwatir taehyung mungkin mulai bosan padanya.

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang