Irene tersnyum kecil setelah mendengar ucapan Jungkook, pria itu mengatakan untuk mereka menjaga jarak mulai sekarang, Bae Yoona mememuinya kemarin karena Irene lagi-lagi menolak calon yang ommanya pilihkan.
"Pilihlah satu dan menikahlah dengannya, jangan salah pilih lagi dan terjebak dengan pria brengsek seperti taehyung lagi" ucap jungkook mengakhiri kalimat panjangnya
Irene mengangguk "baiklah" ucap Irene mencoba baik-baik saja meski rasanya ia seperti sedang dicampakkan, ia begitu marah ia begitu kecewa tapi dia hanya bisa menghargai keputusan Jungkook, pria itu tadi mengatakan kalau Bae Yoona berniat mencarikannya jodoh juga dan Jungkook setuju.
"Aku harus pergi sekarang, youra menunggu ku" ucap Irene tak ingin berlama-lama
Irene tak menunggu respon pria itu dia langsung berdiri dan meninggalkan nya.
Tadi Irene mengatakan pada youra ia tak bisa datang, ia lebih memilih menemui Jungkook daripada menemani youra memotong rambutnya, tapi yang terjadi pria itu justru mengatakan untuk mereka menjaga jarak dan tak saling berhubungan lagi satu sama lain sampai waktu yang belum ditentukan.
***
Taehyung sedikit terkejut saat mendapati Irene berdiri didepan pintu apartemennya, tadi wanita ini mengatakan ia tak bisa datang.
"Aku mau bertemu dengan youra" ucap Irene saat taehyung hanya diam saja
Irene sedikit mendorong taehyung dan masuk kedalam. Irene reflek menghentikan langkahnya saat melihat ada orang lain disana, ada nyonya Kim juga seorang wanita muda mungkin kekasih taehyung, Irene tak begitu peduli. Irene merasa datang disaat yang tak tepat.
"Bibi Irene" panggil youra lalu berlari memeluk Irene, gadis itu lalu mendongakkan kepalanya menatap Irene "tadi appa bilang bibi tak bisa datang" ucap youra
"Tiba-tiba bisa" ucap Irene
"Aku senang" ucap youra lalu menggandeng tangan Irene dan mengajaknya duduk bersama nenek dan bibi nayeon.
"Apa aku mengganggu?" Tanya Irene
"Aniya aku senang kau datang youra jadi lebih ceria setiap kali kau didekatnya" ucap nyonya Kim Nara.
Sedangkan wanita itu hanya diam saja, nayeon tau siapa Irene tapi Irene tak tau siapa dia, jujur nayeon sedikit terkejut saat tau hubungan taehyung dan Irene masih begitu dekat meski keduanya sudah berpisah dan ia sedikit merasa cemburu, nayeon wanita yang sudah mendekati taehyung sejak lama, tapi baru bisa benar-benar dekat saat ia mendekati Kim Nara lebih dulu, karena taehyung selalu menolaknya, dibilang dekat sebenarya tidak juga mereka bahkan baru dua kali ini bisa bertemu dan menghabiskan waktu bersama, nayeon juga mati-matian mendekati youra karena tau taehyung sangat mencintai putrinya itu.
"Kau mau minum sesuatu?" Tanya taehyung pada Irene membuat nayeon sedikit kesal ia bahkan lebih lama disini dan tak ditawari apa-apa oleh taehyung, minuman didepannya bahkan Nara yang memgbilkan
"Aku ambil sendiri nanti kalau haus" ucap Irene lalu mengusap lengan youra saat gadis itu terus meminta diperhatikan
Taehyung tau Irene sedang tak baik-baik saja, entah apa yang terjadi taehyung pun tak tau.
Tak lama orang suruhan Mr Jung datang, taehyung meminta Mr Jung untuk mencarikannya orang yang bisa memotong rambut youra karena ia menghindari sekali membawa youra pergi keluar kecuali untuk ke rumah neneknya atau ke rumahsakit, dan juga rumah Irene waktu itu, itu pengecualian.
Jika sebelumnya taehyung sampai perlu bertengkar dengan youra masalah potong rambut ini, maka tidak sekarang putrinya itu bahkan diam dan tenang saat dipotong habis rambutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
Fanfictionhaiii ini cerita lanjutan dari cerita "one night stand with Mr kim" Harus baca itu dulu sebelum baca ini biar ga bingung.