11

1.8K 244 29
                                    

Irene kembali ke apartment taehyung setelah tadi pria itu mengantarkan nya pulang, tadi saat ia pulang ternyata Jungkook menunggunya di apartment, mereka bertengkar hebat, ini kali pertama mereka bertengkar selama mereka saling kenal, Jungkook marah karena Irene berkencan dengan taehyung, Irene juga menyayangkan sikap Jungkook yang mau mau saja dikenalkan dengan wanita lain. Tak hanya Jungkook yang tak suka melihat Irene dengan taehyung, Irene pun tak suka juga melihat Jungkook dekat dengan wanita lain, Irene tak rela Jungkook dengan wanita lain.

Ia begitu marah dan merasa tak terima saat Jungkook tetap saja pada pendiriannya pria itu tetap tak mau menyebrangi tembok besar diantara mereka. Jungkook benci melihat Irene dengan taehyung karena itu Irene kembali datang ke apartment taehyung padahal tadi ia baru dari sini tadi.

Semakin dilarang Irene semakin ingin melakukan nya. Jungkook mau Irene menjauhi taehyung tapi Irene justru datang pada pria Kim itu.

Jungkook begitu egois Dimata irene, ia ingin Irene menjauhi taehyung tapi disisi lain pria itu juga tak mau disisinya. Pria itu tetap pada tempatnya tak mau berusaha meruntuhkan tembok besar yang menjulang tinggi diantara mereka. Ya Irene tau keduanya sudah sepakat sejak awal tapi Irene merasa tak benar-benar mampu melihat pria itu dekat dengan wanita lain. Irene tau hubungan keduanya hanya sebatas teman dekat, sejak awal mereka selalu tau batasan keduanya, tapi sejak Irene tau jungkook dekat wanita lain ia mulai merasa ia tak benar-benar bisa jika hanya berteman dengan pria itu ia mau lebih dari sekedar teman.

Irene masuk kedalam apartment taehyung dan langsung menuju ke kamar pria Kim itu. Taehyung sudah terlelap saat Irene masuk kedalam. Kalau Jungkook bebas dekat dengan siapa saja tentu dia juga tak bisa dilarang dekat dengan siapapun juga termasuk dengan taehyung. Irene tau maksud jungkook baik ia juga mendekati taehyung hanya untuk membuat jungkook marah dan cemburu saja tapi setelah tadi Jungkook mengatakan ia tetap pada pendiriannya Irene jadi semakin ingin dekat dengan pria Kim itu agar jungkook semakin kesal dan berharap mau berjalan kearahnya.

Irene berjalan mendekati taehyung dan ikut tidur disampingnya, Irene merangsek memeluk taehyung membuat taehyung terkejut saat mendapati Irene ada disampingnya tengah memeluknya, sejam lalu ia baru pulang dari mengantar Irene.

"Aku mau tidur disini" ucap Irene

Taehyung tersnyum kecil mendengar nya, tangannya terulur untuk membalas pelukan Irene mengusap pelan punggung Irene membuat wanita itu semakin nyaman.

Taehyung tak tau kenapa Irene tiba-tiba seperti ini karena sebelumnya wanita ini merengek minta pulang tadi setelah youra tidur, Irene seolah tak mau berduaan dengan nya tadi. Apapun alasan Irene taehyung tak begitu peduli ia senang Irene seperti ini.

***

Irene masih betah menatap wajah taehyung yang begitu dekat dengan nya, pria itu masih begitu tampan meski sedang tidur lelap. Melihat wajah taehyung yang tengah tertidur membuat Irene merasa tak tega memanfaatkan pria ini demi kepentingan nya, Memang benar dulu taehyung pernah memanfaatkan nya juga mempermainkan nya bahkan berselingkuh dibelakangnya, tapi entah kenapa ia merasa tak tega melakukan hal yang sama pada pria ini.

Irene merasa tak tega tapi disisi lain ia juga merasa sangat marah dengan sikap Jungkook ia ingin membuat pria itu marah. Jika bukan karena pria jeon itu mana mau ia melakukan nya sejauh ini, Irene paham betul resiko didepannya, Irene tau pria seperti apa taehyung itu, jelas bukan pria sembarangan yang bisa ia permainkan begitu saja, ia sedikit takut dan khwatir tapi rasa marahnya pada Jungkook lebih besar mengalahkan rasa takut nya itu sendiri. Irene paham meski mau melakukan ini semua ia tetap tak akan bisa membuat Jungkook mau menyebrangi tembok pemisah diantara mereka tetap saja Irene ingin melakukan ini semua hanya demi ingin membuat pria jeon itu merasa cemburu dan sakit hati melihatnya bersama taehyung.

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang