Pagi itu taehyung kembali masuk kedalam kamar nya ia sudah bangun sejak tadi ia bahkan sudah kembali dari menemui Mr Jung dan saat ia masuk ke kamar nya Irene masih saja tertidur pulas dibawah selimut tebal yang tampak sangat nyaman itu.
"Sayang bangunlah kau bilang semalam hari ini ada janji dengan Jennie" ucap taehyung
Taehyung berjalan mendekati ranjang itu saat Irene masih saja tertidur pulas tak terusik sedikitpun.
Taehyung merangkak naik keatas tempat tidur itu berbaring dibelakang Irene, tangannya menarik tubuh Irene untuk lebih dekat padanya "kau tak mau bangun?" Tanya taehyung berbisik tepat di telinga Irene
Taehyung tersnyum kecil saat Irene tampak merespon wanita Bae itu tampak terusik dengan keberadaan taehyung saat ini dan reflek mendorong tubuh pria Kim itu.
"Ayo bangun" ajak taehyung lagi lalu mendaratkan kecupan kecupan basah di punggung terbuka Irene, niatnya tadi hanya ingin membangunkan istri cantiknya saja tapi sekarang ia menginginkan hal lain meski baru semalam mereka melakukannya.
"Oppa jangan mengganggu ku" kesal Irene saat taehyung terus mencoba membangunkannya, Irene membuka matanya dan menatap kesal pada taehyung ia masih sangat mengantuk ia juga sangat lelah karena perjalanan mereka kemarin ditambah semalam taehyung mengajaknya bergulat panas diatas ranjang.
"Bagaimana bisa kau marah ayo bangun kau akan lebih marah jika tak kubangunkan" ucap taehyung "ayo mandi kutemani mandi" ucap taehyung
"Dasar mesum" kesal Irene yang ditanggapi kekehan oleh taehyung
Pria Kim itu sama sekali tak tersinggung karena apa yang diucapkan istrinya memang benar, jangan salahkan dia salahkan saja Irene yang sudah menggodanya pagi-pagi begini seharusnya jika tau suaminya mesum setidaknya pakailah baju saat tidur.
Irene memekik saat taehyung mengangkat tubuhnya menggendongnya membawanya ke kamar mandi.
"Aku belum mau mandi" protes Irene
"Kita tidak langsung mandi" ucap taehyung semakin membuat Irene kesal
Pria Kim itu mendudukkan Irene disamping wastafel
"Dingin" ucap Irene saat kulitnya bersentuhan langsung dengan marmer yang terasa sangat dingin pagi itu
Taehyung hanya tersnyum kecil menangapi ucapan Irene.
Pria itu mencuri satu kecupan singkat di bibir Irene saat wanita itu kembali akan protes membuatnya tak jadi protes.
Tadi pagi taehyung sudah mandi tapi jadi mandi lagi karena menemani Irene mandi pagi itu tentu tak hanya mandi saja mereka mengulangi apa yang mereka lakukan semalam, meski awalnya Irene tampak protes tapi tak bisa di pungkiri juga Irene menyukai apa ya g taehyung lakukan padanya.
***
Menjelang siang sekitar pukul 11 baru Irene dan taehyung sampai dirumahsakit, Jennie sudah lebih dulu sampai sejak pagi tadi ia sedikit kesal saat Irene membuatnya menunggu sangat lama.Bae Yoona pagi itu terjaga tapi masih sangat lemah ia senang saat Irene datang dengan menantunya Kim taehyung, melihat anak dan menantunya tampak akrab seperti ini membuatnya sangat senang.
"Kau lama sekali" protes Jennie yang kini juga tengah mengandung anak keduanya perutnya sudah terlihat membuncit karena usia kandungannya sudah memasuki bulan ke 7. Tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya mereka akan hamil bersama seperti ini meski kehamilan Irene masih muda tapi setidaknya anak mereka nanti akan seumuran dan mungkin akan bersahabat juga seperti mereka.
"Salahkan dia" ucap Irene santai sembari menunjuk taehyung
"Omma bagaimana keadaanmu?" Tanya Irene perhatian
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
Fanfictionhaiii ini cerita lanjutan dari cerita "one night stand with Mr kim" Harus baca itu dulu sebelum baca ini biar ga bingung.