Taehyung bangun dari duduk nya dan segera menggendong yejun berinisiatif mencari Irene sebelum Irene menangkapnya dan berpikir yang tidak-tidak.
"Sayang dia meninggalkanmu lagi" ucap taehyung begitu melihat Irene memasuki restoran itu, pria Kim itu berinisiatif menghampiri Irene lebih dulu
Irene sedikit terkejut mendapati yejun sudah dengan ayahnya "oppa bagaimana bisa kau disini?" Tanya Irene
"Oh ak bertemu klien tadi" ucap taehyung
"Omma tadi appa..."
"Yejunie kau mau es krim?" Tanya taehyung mencoba mengalihkan perhatian yejun dan membuatnya tak jadi mengadu pada Irene toh ia juga tak melakukan apa-apa sungguh.
"Oppa jangan menawarinya nanti dia tidak mau makan" ucap Irene
"Tak apa, sekali-kali" ucap taehyung "kau mau rasa apa? Ayo kita pesan" ajak taehyung lalu membawa yejun kesebuah meja dengan Irene mengikutinya dibelakang
"Aku mau yang besar" ucap yejun
"Oh ayo kita pesan yang besar" ajak taehyung
Pria Kim itu merasa lega saat yejun seolah lupa soal Natalie dan fokus dengan pembahasan ice cream mereka.
"Kau datang dengan Mr Jung?" Tanya Irene setelah melihat Mr Jung juga ada direstoran itu dengan seorang wanita yang entah siapa dia Irene tak tau.
Irene tersnyum manis dan membungkuk sopan saat mr Jung terlebih dulu melakukannya.
"Sayang kau mau pesan apa?" Tanya taehyung
Irene kembali menatap taehyung yang kini duduk didepannya bersama yejun yang masih betah duduk diatas pangkuan ayahnya itu.
"Pesankan aku apa saja" ucap Irene yang sebenarnya beluk terlalu lapar dan sedang tak menginginkan apapun.
"Oppa kau sudah makan? Mau kembali ke kantor?" Tanya Irene
"Sudah tadi, aniya aku akan disini menemanimu makan siang dengan yejun, sudah lama aku tidak menemanimu makan siang" ucap pria Kim itu lalu tersnyum manis menatap Irene membuat Irene reflek ikut tersnyum karenanya, Irene tak menaruh curiga sama sekali karena taehyung memang tak terlihat mencurigakan.
Siang itu taehyung benar-benar menemani Irene makan siang, dia menyuapi yejun dengan sabar karena sebelumnya bocah itu tak ingin makan makanan utama dan hanya ingin makan ice cream yang taehyung janjikan sebelumnya, karena itu ia menyuapi yejun agar setidaknya dia tetap makan.
Taehyung benar-benar suami idaman dia terlihat sangat telaten menyuapi yejun meski tak jarang juga ia kerap habis kesabaran jika putranya itu bersikap keterlaluan.
Taehyung sosok ayah idaman juga untuk yejun dan youra karena meski taehyung sibuk setidaknya setiap harinya ayahnya selalu menyempatkan waktu untuk mereka.
"Youra sampai sore hari ini?" Tanya taehyung
"Iya dia pulang pukul 5 nanti" ucap Irene seadanya "kasian sekali dia" ucap Irene
"Tak apa itu baik untuknya" ucap taehyung yang diangguki Irene
Ya karena meski youra kerap mengeluh capek tapi dia juga senang karena memiliki banyak teman yang baik di sekolahnya, Irene jadi ragu nanti saat mereka harus kembali ke Korea youra pasti sedih harus berpisah dengan teman-temannya disini
***
Siang itu taehyung mengantar istri dan anaknya pulang lebih dulu baru ia kembali ke kantor padhal Irene tak apa-apa jika pulang dengan supir tapi pria Kim itu bersikeras ingin mengantar keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Unconditional Love
Fanfictionhaiii ini cerita lanjutan dari cerita "one night stand with Mr kim" Harus baca itu dulu sebelum baca ini biar ga bingung.