26

1.9K 226 31
                                    

Warning ya!!!










Irene mendorong taehyung membuat pria itu jadi terduduk diatas tempat tidur nya.

"Tunggu disitu" ucap Irene lalu berjalan ke walk in closet nya mencari sesuatu.

"Sayang kau punya kondom?" Tanya taehyung

"Tidak" sahut Irene

"Apa aku perlu membeli nya dulu?" Tanya taehyung

"Tidak usah pakai aku tidak sedang dalam masa subur tenang saja" ucap Irene

"Aku tidak yakin itu" gumam taehyung yang bahkan selalu menghitung tamu bulanan Irene.

"Kenapa kau lama sekali?" Tanya taehyung

"Tetap disitu" titah Irene seolah tau taehyung akan menyusul nya

Tak lama Irene kembali kedalam kamar nya sudah dengan mengganti bajunya dengan lingerie berwarna putih miliknya, lingerie itu berbentuk mini dres dengan tali tipis di kedua sisi bahunya terlihat manis tapi juga sangat provokatif taehyung bisa dengan jelas melihat gstring milik irene karena lingerie itu transparan

"Oppa bagaimana?" Tanya Irene sembari berputar memamerkan keindahan tubuhnya.

Irene berjalan mendekati taehyung dan duduk di atas paha pria itu. Tangannya mengalung dileher kekasihnya itu.

"Kau bilang kau tak punya yang lain" ucap taehyung, matanya masih betah menjelajah tubuh indah didepan matanya itu.

"Aku berbohong kenapa kau mudah percaya" ucap Irene mengingat beberapa waktu lalu saat taehyung menanyakan soal koleksi lingerie miliknya, saat itu Irene malu mengakui kalau ia memang memiliki beberapa.

"Berapa banyak minuman yang kau minum tadi" bisik taehyung ditelinga Irene, meski Irene mengatakan ia sadar sepenuhnya tapi taehyung tau dengan jelas saat ini Irene sedang dalam pengaruh alkohol.

Irene menghiraukan ucapan taehyung itu dan lebih memilih menikmati setiap sentuhan tangan pria itu di tubuhnya. Tangan pria itu menangkup payudara miliknya dan sedikit meremasnya pelan lalu turun mengusap perut rata irene membuat gerakan gerakan sensual.

"Dia sudah keras" ucap Irene saat tangan nakalnya ikut meraba pangkal paha taehyung

"Kau suka?" Tanya taehyung yang dibalas anggukan oleh wanita itu.

Irene berdiri dari pangkuan taehyung dan berlutut diantara paha taehyung, tangannya dengan lincah membuka pengait celana milik taehyung membukanya pelan sementara taehyung hanya pasrah saja dan menanti apa yang akan Irene lakukan selanjutnya.

Irene berhasil melepas celana itu sepenuhnya, tangannya sudah sejak tadi menggenggam lembut milik pria itu, memanjakan nya dengan sentuhan halus tangannya.

Beberapa kali Irene mendongakkan kepalanya menatap taehyung, melihat ekspresi wajah pria itu.

Taehyung mengusap kepala Irene saat wanita itu mulai memasukkan miliknya kedalam mulutnya.

"Ah kau pintar sekali sayang" puji taehyung saat Irene melakukan nya dengan baik.

Lidah nakal Irene terus bermain dengan miliknya, membuat nya ingin segera menerjang irene.

Taehyung memegang kedua lengan Irene menyuruhnya untuk berdiri, ia masih saja terpaku melihat tubuh indah itu meski ia sudah sering kali melihatnya, ia bahkan sudah hafal setiap inchi tubuh kekasihnya itu tapi ia masih saja kerap terpaku karena keindahannya. Tangan pria itu mengusap pelan paha Irene dan terus naik keatas

"Aku suka ini" ucap taehyung sembari tersenyum menatap Gstring milik Irene

"Kalau kau suka kenapa kau melepasnya" ucap Irene yang tentu diabaikan taehyung.

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang