10

2.2K 266 50
                                    

Jangan lupa like sama komen ya biar aku semangat nulisnya 😀 jaga kesehatan ya kalian dimasa sulit ini, semoga sehat selalu, rejeki nya lancar dan yang belum ketemu jodoh nya segera ketemu biar ga haluin tetet sama Irene terus 😛














Irene menatap layar ponselnya lalu kecewa saat tak ada satupun notifikasi dari jungkook disaat banyaknya notifikasi masuk ke ponselnya, dari omma, appa sampai aeri juga Jennie menerornya, mereka bertanya soal berita yang rilis pagi ini, Irene tau Jungkook juga pasti tau berita itu soal ia dan taehyung semalam saat pria Kim itu menjemputnya. Sepertinya Jungkook memang tipe pria yang bisa dipegang ucapannya, saat ia berjanji pada Bae Yoona untuk menjauhi Irene maka ia melakukannya meski ia pun harus bergulat dengan perasaannya sendiri.

Sedangkan ditempat lain taehyung juga tengah menatap layar ponselnya berharap Irene membalas pesannya, ia ingin menjemput wanita itu nanti jika ireme mau. Baru semalam mereka bertemu tapi taehyung sudah sangat merindukan Irene.

Taehyung menatap Mr Jung yang masuk ke ruangannya setelah mengetuk pintu.

"Sepertinya sikap aneh nona Bae karena dia ingin membuat Jungkook pria pemilik restoran itu cemburu, bebrapa hari lalu nyonya Bae Yoona mememuinya dan meminta Jungkook untuk menjauhi nona Bae" ucap Mr Jung

Taehyung tersnyum kecil "dia bilang dia tak memiliki hubungan seperti itu"

"Mereka memang tak berkencan tapi keduanya saling menyukai" ucap Mr Jung lagi

Taehyung mengangguk paham "terimakasih Mr Jung kau selalu bisa ku andalkan" ucap taehyung

"Kalau begitu saya permisi" ucap Mr Jung lalu melangkah keluar ruangan itu.

Taehyung mengangguk lalu ia kembali menatap ponselnya saat ada notifikasi masuk, ia tersenyum cerah saat baru saja Irene membalas pesannya, wanita itu mengatakan mau untuk dijemput. Taehyung lalu kembali meletakkan ponselnya setelah membalas pesan dari Irene yang sebenarnya sudah tak perlu dibalas itu. Ia perlu segera menyelesaikan pekerjaannya agar bisa pulang awal dan berkencan dengan wanita nya itu. Ah mungkin ini kali pertama taehyung akan pulang awal setelah bertahun-tahun ia lebih suka pulang larut, bahkan putrinya sebelumnya sering datang ke kantornya dengan pengasuhnya, bukan Mau menomorduakan youra hanya taehyung perlu pelarian dan ia memilih bekerja keras sebagai pelariannya setelah bercerai dengan Irene. Meski bekerja keras Taehyung tetap memperhatikan youra karena taehyung pun sangat menyayangi putrinya itu

Taehyung begitu tak sabar bertemu wanita yang masih begitu ia cintai itu, ia tak peduli Irene sudah tak mencintai nya lagi, ia hanya perlu membuat wanita itu jatuh cinta lagi padanya. Irene itu mudah untuk dibuat senang, ia kerap kali senang akan hal-hal sederhana, perhatian perhatian kecil akan membuatnya luluh lama-lama.

***

Sore itu Jungkook kembali menemui wanita yang di kenalkan nyonya Bae padanya, wanita itu cantik dan periang meski ia belum menyukainya tapi ia tak Maslaah untuk mencobanya, Bae Yoona benar ia perlu melepaskan Irene agar wanita itu mau segera menikah lagi karena tentu ia tak bisa menikahi Irene karena Dimata keluarga Irene ia tak pantas dan tak sebanding dengannya jungkook tak tersinggung ataupun sakit hati karena faktanya memang begitu, ia sudah bekerja keras tapi menyaingi Kim taehyung ia rasa mau sampai jungkir balik juga akan sulit.

Yeri tampak begitu senang saat jungkook datang, ia tak menyangka setelah pertemuan pertama mereka jungkook masih mau bertemu lagi dengan nya. Saat ia tau sebelumnya jungkook dekat dengan Irene jujur ia merasa sedikit minder, ia hanya pegawai magang, dan Bae Irene kita semua tau dia siapa tentu tak bisa dibandingkan dengannya, Irene pemilik brand perhiasan dan dia pegawai magang, dia saja tak yakin bisa membeli salah satu koleksi perhiasan dari brand milik Irene.

Unconditional LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang