Chelsea Liandra Vanxer adalah gadis berusia 16 tahun anak kedua dari pasangan Argam Vanxer dan Lidiya Marybel. Memiliki Kakak laki laki yang terpaut usia 4 tahun lebih tua darinya bernama Arzean Lionel Vanxer . Kerluarga Vanxer tinggal di Luar negeri lebih tepatnya di Amerika Serikat karena Argam Vanxer mempunyai bisnis yang berkembang pesat disana selama 2 tahun mereka tinggal di sana dan kemaren malem mereka memutuskan untuk kembali ke Indonesia.
Besok adalah hari dimana Liara akan kembali sekolah sebagai murid baru di SMA Lentera Bangsa, saat ini dia kelas XI . Terasa berat bagi Liara untuk memulai semuanya karena masa lalunya dulu, namun Liara mencoba untuk melupakan itu.
Di kamar Liara
Tok! tok! tok!
"Masuk aja gak dikunci"
"Sayang kamu belum tidur?"Tanya mami Liara-Lidiya
"Belum!"
"Mih bisa gak kita balik ke Amerika aja aku gak mau disini mih" rengek Liara
"Kenapa emangnya? bukannya kamu malah seneng kita pulang kesini, tahun lalu aja kamu nangis-nangis ke mamih buat balik kesini lagi"kata Lidiya mengingat dulu.
"Itu dulu mih, aku udah nyaman sama kehidupan aku waktu disana, aku jadi lupa sama masalah aku, tapi kenapa kita harus balik lagi sih kesini!"rengek Liara lagi dengan mata yang berkaca kaca
" Sayang, dengerin Mamih klo emang kamu masih mikirin masalah kamu itu seharusnya kamu hadapin sayang kamu selesaiin masalahnya jangan malah menghindar kek gini dong"tegas Lidiya
"Aku cuma gak mau mih ketemu dia, aku pengen lupain dia"Liara dengan mata sendu dan memeluk Lidiya
"Sayang mamih tau jauh dalam hati kamu itu masih sayang banget sama dia, kamu gak mau coba memperbaiki semuanya" ucap Lidiya sambil mengusap rambut Liara pelan
"Gak mih aku aja gak tau gimana perasaan dia sekarang, dia juga pasti udah lupain aku"jawab Liara
"Yaudah mending kamu tidur aja deh besok kan udah mau masuk sekolah entar telat lagi bangunnya"ucap Lidiya sambil mengecup puncak kepala anaknya itu
"Iya mih" jawab Liara
"Good night sayang"
"Too mamih"
Lidiya lalu berjalan keluar kamar dan menutup pintu setelah itu. Liara terdiam sejenak
"Aku gak tau gimana kamu sekarang yang jelas rasanya aku pengen banget ketemu kamu tapi dilain sisi aku juga kecewa sama kamu , jujur aku belum bisa lupain kamu, kamu itu yang pertama dan terakhir bagi aku, kamu juga dulu pernah bilang gitu ke aku tapi apa buktinya kamu malah kecewain aku kek gini dan rusak kepercayaan aku, kamu jahat aku benci sama kamu El"gumamnya dalam hati sambil menarik selimut hingga menutupi tubuhnya . Kemudian Liara memejamkan matanya yang beberapa menit kemudian terlelap dalam tidurnya menuju alam mimpi.
______________________________________
Di kediaman keluarga Callagra. Elbaran Alveoro Callagra sering di sebut Bara itu adalah anak dari seorang pengusaha sukses yang banyak memiliki cabang perusahaan yang besar dan terkenal di Indonesia, tentunya Alvandi Callagra dengan istrinya Vanya Raisyanda. Mereka juga memiliki satu putra lagi bernama Reynand Danielo Callagra anak pertama Vandi dan Vanya pastinya kakak dari Bara, mereka hanya beda usia 4 tahun.
Bara yang sedang duduk di balkon kamarnya dengan menatap langit+langit seolah dia teringat akan seseorang yang sudah meninggalkan nya. Berjanji untuk kembali, namun hasilnya nihil tidak ada kabar sama sekali dari orang tersebut membuat Bara menjadi laki laki yang bodoh selalu menunggu seseorang yang tidak tau kapan akan kembali atau bahkan tidak akan kembali sama sekali. Namun tak urung, Bara tetap berjanji pada dirinya sendiri akan selalu menunggu orang itu kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
We Are Complicated
Teen Fiction- KETIKA CINTA DAN PERSAHABATAN MEREKA DI UJI!! - BUKAN HANYA BERPATOK PADA TOKOH UTAMA TAPI SEMUA TOKOH SAMA!!! 📍 ELBARAN ALVEORO Dan CHELSEA LIANDRA berteman sejak kecil. Pada saat duduk di bangku kelas 8 SMP mereka resmi berpacaran. Setelah terj...